Gus Halim Perkenalkan Kandidat Bacabup Jember dari PKB

114

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Ketua DPW PKB Jember Gus Halim atau Halim Iskandar perkenalkan bakal calon bupati Jember dari PKB.

Keduanya adalah Djoko Susanto dan Ayub Junaidi. Meski tidak secara gamblang menyebutkan posisi keduanya sebagai apa, namun keduanya dikenalkan di depan ribuan orang peserta Jalan Sehat Sarungan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2019, Minggu (3/11/2019) pagi.

“Ini kenalkan satu persatu, Bapak Nur Yasin DPRD Provinsi, Bapak Syaiful Bahri Ansori DPR RI, Pak Djoko Santoso, ingat ya ini Pak Djoko, ini juga Cak Ayub (Ayub Junaedi, red),” kata pria yang saat ini dipercaya Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal.

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

Sementara itu, Ketua DPC PKB Jember yang juga anggota DPR RI Saiful Bahri Ansori mengatakan disebutkannya nama Ayub Junaedi sebagai salah satu kandidat bacabup karena karakter NU melekat pada diri mantan Wakil Ketua DPRD Jember itu.

“Ada (Karakter NU yang melekat kuat) Pak Ayub ini,” kata Saiful Bahri Ansori

Loading...

“Ini kan masih lama ya (pilkada 2020 di Kabupaten Jember), jadi masih proses penjaringan dan lain-lain. Dengan (dua nama kandidat bacabup diharapkan) nantinya mampu membawa Jember menuju ke arah yang lebih baik,” katanya.

Sedangkan Ayub Junaedi saat dikonfirmasi mengatakan, meski PKB Jember tidak membuka pendaftaran namun telah mengantongi dua nama kandidat bacabup.

Baca Juga  Kelompok Residivis Pencurian Tertangkap, Tiga Diantaranya Wanita

“Seperti sudah disampaikan Pak Menteri tadi, yang juga selaku Ketuta DPW PKB Jawa Timur, sudah memerintahkan kepada DPC PKB, pertama tidak membuka pendaftaran, karena sudah ada calonnya, dan dua nama yang sudah dibawa,” ungkapnya.

Dua nama tersebut, kata pria yang juga Ketua GP Ansor Jember l yang telah dikenalkan oleh Gus Halim saat pelepasan peserta jalan sehat santri.

“Siapa itu? Kan sudah tahu sendiri, masak masih tanya. Oke. Dua nama sudah disebut dan Kader NU, sudah disebut oleh Gus Halim (Ketua DPW PKB Jatim),” ucapnya singkat. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakMasuk Bursa Calon Bupati di Pilkada Banyuwangi 2020, Ini Kata Mufti Anam
Artikulli tjetërDitinggal 5 Menit Antri Beli Nasi Goreng, Honda Vario Lenyap Digondol Maling

Tinggalkan Balasan