Gugur Dalam Pengamanan TPS, Anggota Polrestabes Surabaya Dimakamkan di Kampung Halaman

47

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali berduka, khususnya Polrestabes Surabaya, Aiptu Muljoto gugur dalam tugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 di TPS (Tempat pemungugan suara).

Aiptu Muljoto yang sehari-hari bertugas di Unit Tipiter Satuan Reskrim melaksanakan pergeseran pasukan mulai 25 Juni 2018 (dua hari lalu) ke TPS 12, 13 dan 14 wilayah Hukum Polsek Gubeng.

Meninggalnya Almarhum, bermula merasakan sakit nyeri di dada saat berdinas dan kemudian dibantu rekan rekan yang bertugas untuk dibawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

Loading...

Tepat pukul 01.00 WIB, almarhum telah menghembuskan napas terakhir di RS Dr. Soetomo Surabaya. Oleh pihak keluarga, jenazah Aiptu Muljoto akan dikebumikan di Madiun.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyatakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya anggota dan juga satu angkatan saat Bintara, Ucapnya

“Mohon doanya semoga Almarhum diterima setiap amal ibadahnya dan keluarganya bisa sabar serta tabah merelakan kepergian almarhum saat menjalankan tugas negara,” tutup Kasat Reskrim.

Teks foto : Anggota Polrestabes Surabaya yang meninggal dalam pam TPS, dikebumikan.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPLN Padamkan Listrik Area Terdampak Banjir Banyuwangi Demi Keselamatan
Artikulli tjetër75 Persen Warga Mori – Trucuk Sudah Berikan Hak Pilihnya

Tinggalkan Balasan