Gudang Ternak Puyuh di Kandangan Hangus Terbakar

57

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Gudang barang bekas dan juga ternak Burung Puyuh di Jalan Kandangan RT 01 RW 01, diketahui hangus terbakar pada, Senin, 3 September 2018, dini hari.

Petugas PMK lalukan pemadam gudang yang terbakar

Gudang barang bekas dan Gudang ternak telur Puyuh non permanen itu diketahui terbakar pada pukul 02.15 WIB, dan dilaporkan langsung oleh warga ke petugas Dinas Kebakaran (PMK) Kota Surabaya.

Loading...

Unit Tempur Pos Kandangan langsung melakukan pemadaman setelah tiba dilokasi pada pukul 02.17 WIB. Api Pokok berhasil dipadamkan oleh petugas pada pukul 02.58 WIB.

Disamping unit dari Kandangan, PMK juga memberangkatkan 1 Unit Tempur Pos Pakal, 2 Unit Tempur Rayon 5 Margomulyo, 1 Unit Tempur, 1 Unit Pamper, 1 Unit Tangga 55 Rayon 4 Wiyung, 1 Unit Tempur, 1 Unit Rescue Rayon 1 Pasar Turi, 1 Unit Team Orong-orong dan 1 Unit Pos Pakis.

Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

Untuk luas objek yang terbakar, gudang barang bekas 6m x 10 meter sementara luas yang terbakar gudang ternak puyuh 6m x 12 meter.

Kepala PMK Kota Surabaya Irvan Widianto membenarkan kejadian kebakaran gudang ternak telur Puyuh itu.

Dilokasi, Petugas berusaha mengeluarkan tabung LPG 3 Kg dari dalam gudang yang berdekatan dengan TKK (depan gudang ternak telor puyuh), agar tidak terkena radiasi panas dan gudang LPG dinyatakan aman.

“Tumpukan barang bekas setinggi 2,5 meter dinyatakan aman (tidak terbakar), sementara Burung puyuh dan telur puyuh ikut terbakar didalam gudang,” kata Irvan, Senin (3/9/2018).

Lanjut Kepala PMK, gudang tersebut adalah milik Wiyono (gudang barang bekas), sementara gudang telur Puyuh milik Soni Puji.

Baca Juga  Binda Korwil Jember Dampingi Dinas Kesehatan Kejar Capaian Vaksinasi Dosis 2 dan Boster

Informasi dari pemilik gudang diduga ada yang sengaja membakar gudang telur Puyuh miliknya itu.

Teks foto : Gudang yang terbakar dipadamkan oleh petugas PMK.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakMelintasi Polisi Istimewa Pemuda ini Ditangkap Polisi, ada apa?
Artikulli tjetërPria ini Harus Bayar Mahal Setelah Tiga Kali Bobol Kotak Amal Masjid

Tinggalkan Balasan