Gudang Mesin Jahit di Surabaya Terbakar, Tiga Anggota PMK Jadi Korban

259

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Kebakaran hebat terjadi di Jalan Niaga Tambangan No. 2 Surabaya Kamis, 17 September 2020.

Diketahui yang terbakar adalah gudang penyimpanan mesin jahit dan diketahui terbakar pada pukul 17.00 WIB.

Mobil pemadam kebakaran PMK langsung menuju lokasi dan langsung melaksanakan pemadaman di gudang yang terbakar diduga akibat konseleting listrik ini.

Karena besarnya kobaran api yang menghanguskan gudang, PMK Kota Surabaya menerjunkan sedikitnya 19 Unit ditambah 3 Unit walang kadung

Api pokok akhirnya dapat dipadamkan pada pukul 18.52 WIB, dan dilanjutkan oembasahan hingga dinyatakan kondusif pukul 20.33 WIB.

Loading...

Namun, petugas masih belum memastikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan bangunan serta isi seluas 25 meter x 50 meter milik bapak Djunianto Irawan tersebut.

Baca Juga  Anggota Komisi III Wihadi Wiyanto Minta Imigrasi Awasi Ketat Orang Asing Masuk Jatim Secara Ilegal

“Untuk penyebab pastinya masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan petugas,” jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto, Kamis (17/9/2020).

Diketahui, dalam kebakaran gudang mesin jahit ini ada sedikitnya 3 Anggota PMK menjadi korban karena tertimpa barang pada waktu Pemadaman.

Ketiganya mengalami sesak nafas dan nyeri pada bagian punggung yang langsung dievakuasi ke RS Soewandi oleh Unit Ambulance.

Tiga korbannya masing-masing, Adi Setiananda (Rayon 5 Margomulyo), Abdul Aziz (Rayon 5 Margomulyo), dan Alda (Tim Orong – orong Regu 2).(*)

Reporter : Eko

Teks foto : Lokasi gudang yang terbakar

Loading...

Tinggalkan Balasan