Gudang Mebel dan Rumah serta 1 Mobil Hangus Terbakar

9
Gudang mebel yang juga rumah hangus terbakar

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Rumah yang juga merupakan gudang mebel di Jalan Banjar Sugihan No.49, Kecamatan Tandes Kota Surabaya Terbakar, Senin, 12 September 2022 sekitar pukul 19.02 Wib.

Bukan hanya rumah dan gudang, Terdapat juga satu unit pick up mobil Daihatsu Grand Max didalam gudang yang juga ikut terbakar dengan Nopol L 9014 Z.

Unit Tempur Pos Kandangan yang menerima laporan warga langsung menuju loaksi guna melakukan Pemadaman. Api Pokok dapat diPadamkan pukul 19.39 WIB setelah menerjunkan 17 Unit dan 1 Unit bantuan dari DLH.

Bangunan yang terbakar seluas 15 x 50 meter itu milik Totok Ariffianto. Kebakaran juga berimbas ke satu rumahainnya.

Loading...

Api muncul, menurut keterangan beberapa warga, berawal saat anak kecil yang bermain korek dan dilempar ke busa/spon dan menimbulkan api.

Baca Juga  Parkir Liar Diamankan Polsek Tambaksari

Karena mengenai spon, api cepat membesar karena terdapat banyaknya pendukung seperti lem maupun tiner membuat Bangunan gudang dan rumah terbakar keseluruhan. Api juga berimbas kesatu rumah tetangga yang terbakar separuh.

Kanit Reskrim Polsek Tandes AKP Didik Ariawan membenarkan kejadian kebakaran pada gudang mebel tersebut. Meski rumah dan gudang hangus terbakar namun tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu hanya sebuah mobil di dalam gudang yang ikut terbakar,” pungkas Didik.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakEksekutif dan Legislatif Lamongan Sampaikan Sembilan Usulan Raperda

Tinggalkan Balasan