Obyek gudang yang terbakar.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Sebuah gudang kayu di Jalan Kelasi No. 5 Krembangan, Surabaya diketahui hangus terbakar, Selasa (24/8/2021) pukul 20.12 WIB.

Besarnya kobaran api membuat petugas pemadam kebakaran (PMK) Surabaya menerjunkan sebanyak 22 Unit untuk memadamkan bangunan seluas 15 x 50 meter persegi itu.

Gudang kayu tersebut diketahui milik Hasan (35) warga Jalan Kelasi no.15 Surabaya. Bukan hanya gudang, ada 2 rumah yang juga terdampak.

Api menyambar rumah milik Suyadi yang bagian dapur seluas 3×4 meter yang ikut terbakar. Sementara, rumah milik Himantono seluas 5×15 meter hampir ludes terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK), Drs Dedik Irianto membenarkan kejadian gudang kayu yang terbakar dan berdampak pada dua rumah disekitar gudang.

Baca Juga  Gempa Malang Hancurkan Bangunan Sekolah di Blitar
Loading...

“Imbas di 2 rumah, yang pertama di bagian dapur seluas 3x4m² dan kedua rumah dengan ukuran yang terbakar mencapai 80% dari luas rumah letter L 5x15m²,” jelas Dedik, Rabu (25/8/2021).

Menurut keterangan dari anak pemilik gudang kayu atau bahan pembuatan dupa, saat itu sedang berada di seputaran gudang dan seketika tiba-tiba melihat adanya api yang cukup besar.

Bukan hanya api, juga terdengar suara ledakan yang berada didalam gudang tersebut. Setelah dilakukan pengecekan untuk sebagian gudang sudah dalam kondisi terbakar.

Lalu anak pemilik gudang tersebut meminta bantuan ke 112 Command Center untuk tindak lanjuti oleh petugas pemadam kebakaran.

Gudang sendiri berisi serbuk kayu cendana setinggi 6 meter, tumpukan kayu dan drum minyak yang ditumpuk dengan ketinggian 4-4 meter. Hingga Rabu (25/8/2021) pukul 04.00 petugas masih terus melakukan pembasahan.(*)

Baca Juga  Satresnarkoba Polres Lumajang Berhasil Mengungkap Produsen Sabu 

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPemuda ini Diketahui Tewas, Diduga Korban Pembunuhan
Berita berikutnyaRUPSLB,  Dewan Komisaris PT BSI Berganti

Tinggalkan Balasan