Gubernur, Kapolda dan Pangdam tinjau Gereja Gembala yang baik.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Tiga Pilar Jawa Timur bersama Forkompimda meninjau langsung beberapa Gereja di Surabaya jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Gubernur Jatim Dra. Hjh. Khofifah Indar Parawansa, Kapoda Jatim Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si, dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, meninjau langusung dua Gereja, Senin (23/12/2019), pukul 10.00 WIB.

Dengan mengendarai sepeda motor, bersama bersama Forkompimda meninjau persiapan di Gereja Katolik Gembala Yang Baik di Jalan Jemur Andayani Gg. 10 No. 14 Surabaya dan Gereja GKI Jalan Ngagel Jaya Utara.

Gubernur Jatim dalam sambutannya mengatakan, jelang perayaan Natal tahun ini, berharap semuanya berjalan lancar, semuanya bisa membangun Harmoni diantara kita.

Baca Juga  Imigrasi Surabaya Sosialisasikan Anti Korupsi bersama Satgas Saber Pungli
Loading...

“Semua keberagaman, kebinekaan, heterogenitas tentu harus dijadikan referensi untuk menjadi Bangsa ini penuh kearifan tetap membangun persaudaraan antar sesama manusia,” kata Khofifah, Senin (23/12/2019).

Guna memastikan keamanan, Forkompimda Jatim bersama-sama silaturahim di tempat-tempat yang besok akan dijadikan Misa Natal.

“Dengan persaudaraan seperti ini, tentu kami harap bisa kita jaga semua dengan baik. Pastikan semua proses penyelenggaraan perayaan Natal bisa berjalan dengan aman dan kita akan menjadi bagian dari penguatan spiritualitas,” tutup Gubernur. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaWarga Omben Dibekuk Didepan Rumah Sakit, ini yang Dibawanya
Berita berikutnyaAnak SMP Ditangkap Saat Edarkan Sabu-sabu

Tinggalkan Balasan