Gubernur Jenguk Polisi Korban Pembacokan Teroris, Kondisi Membaik

34

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indarparawansa, didampingi Waka Polda Jatim Brijen Pol Drs. Toni Harmanto, menjenguk anggota Polsekta Wonokromo, Minggu (18/8/2019), pukul 17.00 WIB.

Aiptu Agus Sumarsono yang menjadi korban pembacokan pelaku teroris, menjalani perawatan di ruang Anggrek rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Hadir pula, Kabidhumas Polda Jatim, Kabiddokkes Polda Jatim, Karumkit Bahayangkara Polda Jatim, Dirkrimsus Polda Jatim, Kabid TI Polda Jatim, Sekwilda Provinsi Jatim dan Kepala Bakesbang Provinsi Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, korban sudah menjalani operasi dari pukul 20.00 sampai dengan 01.00 WIB.

Loading...

Hasilnya, kondisinya korban semakin membaik, medisnya juga semakin baik dan tinggal komunikasi saja yang masih sulit.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“Namun responnya sudah bagus, artinya kemajuan-kemajuan dalam bidang medis dapat dilakukan dan dikatakan cukup baik perkembangannya,” sebut Barung, Minggu (18/8/2019).

Lanjut Barung, jika pertanyaannya apakah akan diberikan kenaikan pangkat terhadap korban, itu adalah wewenang Kapolri dan Kapolda Jawa Timur.

Terhadap pelaku sendiri apakah terlibat jaringan teroris Isis, saat ini masih terus diselidiki oleh Densus 88 Mabes Polri. (Eko)

Teks foto : Korban ketika dijenguk Gubernur.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakHeroik, Anggota Koramil di Banyuwangi Rela Naik Tiang Bendera demi Merah Putih
Artikulli tjetërDPRD Harapkan Kerja Sama dengan Pemkot Surabaya Lebih Baik

Tinggalkan Balasan