Gubernur Jawa Barat Apresiasi Kantor Imigrasi Bandung

13

BANDUNG (Kabarjawatimur.com)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandung atas berbagai inovasi dan pelayanan prima yang disuguhkan kepada masyarakat Bandung terkait pelayanan keimigrasian.

Apresiasi itu disampaikan Gubernur Ridwan Kamil saat jajaran Imigrasi Bandung mengunjungi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (14/4/2021).

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Termasuk juga telah menyukseskan program pemerintah,” ujar Ridwan.

Gubernur juga mengapresiasi apa yang telah disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandung Arif Hazairin Satoto yang telah mendukung program survei rencana tanah hibah di daerah Jatinangor.

Loading...
Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan swab nasofaring terlebih dahulu sebelum kegiatan dimulai.

Pada kesempata itu, Kepala Kantor Imigrasi, Arief Hazairin Satoto, menyampaikan peningkatan pelayanan keimigrasian baik untuk Warga Negara Asing (WNA) maupun Warga Negara Indonesia (WNI) di wilayah kerjanya. Meliputi sarana prasarana dan sumber daya manusia ( SDM).

Sekadar diketahui, selain diterima oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, rombongan juga disambut Kepala BPKAD dan Kabiro Hukum Pemprov. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakAdies Kadir Apresiasi Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar yang Terus Berbagi di Tengah Pandemi
Artikulli tjetërSahur On The Road dan Bagi Takjil di Jalanan Dilarang, Polisi Akan Bubarkan

Tinggalkan Balasan