Gubernur Jatim Resmikan Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban

73

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa hadiri dan meresmikan jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT), Rabu (12/01/2022).

Dalam peresmian, Gubernur Jatim didampingi oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi adanya Jembatan TBT tersebut, karena dapat membuka akses ekonomi secara luas, khususnya bagi masyarakat kedua kabupaten.

“Jembatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro dan Tuban pada umumnya, dan otomatis juga akan membuka akses perekonomian,” kata Gubernur.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Jembatan Terusan Bojonegoro – Tuban tersebut.

Baca Juga  Maksimalkan Kinerja, Pemdes Sranak Bojonegoro Lantik 2 Perades
Loading...

“Adanya jembatan TBT juga akan membuka akses wisata, budaya, pendidikan, dan hal lainnya untuk kesejahteraan masyarakat. Setelah ini, geliat perekonomian masyarakat setempat bakal terlihat,” kata Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengapresiasi atas terealisasinya Jembatan Tembusan Bojonegoro – Tuban (TBT), karena akan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kedepan, Kolaborasi percepatan pembangunan antara Pemkab Tuban dengan Pemkab Bojonegoro akan terus berlanjut,” ucap Bupati Tuban.

Jembatan TBT yang juga dikenal dengan sebutan KaRe (Kanor Rengel), merupakan akses yang menghubungkan dua wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Sedangkan untuk pembangunannya menelan anggaran sebesar Rp 88,6 miliar dari APBD Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021.

Baca Juga  Bupati Gresik Lantik 402 Pejabat dan Lebur Sejumlah OPD

Teks Foto:  Gubernur Jatim bersama Bupati Bojonegoro dan Bupati Tuban di jembatan TBT.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Berita sebelumyaLagi, Murid Pengajian Diduga Jadi Korban Pencabulan Gurunya
Berita berikutnyaBuat Pasta Gigi Palsu, Dua Pelaku Diamankan Polisi di Surabaya

Tinggalkan Balasan