Gubernur Jatim Lantik Sanusi Jadi Bupati Malang, Sang Istri Bahagia

Foto: Sanusi didampingi istri saat berjalan menuju ruang rapat Wilwatikta, di Gedung Negara Grahadi

MALANG, (Kabarjawatimur.com) – HM Sanusi resmi menjadi Bupati Malang definitif. Tampak istri HM Sanusi, ibu Hj. Anis Zaida, menggandeng suaminya berjalan menuju ruang rapat Wilwatikta, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, pada Selasa (17/9/2019).

Sambil berkaca-kaca, wanita yang mengenakan baju biru ini terlihat menggandeng suaminya, HM Sanusi. Beberapa kali, beliau mengusap mata. Sedangkan HM Sanusi, terlihat gagah dengan baju putih-putih yang dikenakannya, untuk menjadi Bupati Malang periode 2019-2021.

Loading...

HM Sanusi bersama istrinya datang sekitar pukul 10.30 WIB di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Iringan drumband yang dipersiapkan mengiringi Sanusi dan istrinya yang memilih berjalan sejak gerbang gedung yang bakal digunakan untuk pelantikan yang akan dikukuhkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pelantikan ini dihadiri oleh semua Forkopimda Kabupaten Malang, termasuk Kepala OPD Kabupaten Malang hingga anggota DPRD Kabupaten Malang yang baru dilantik.

Sanusi sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus selama bakal dilantik. “Tidak ada persiapan khusus. Kan selama ini saya sudah menjalankan tugas menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Malang,” pungkasnya. (*)

Reporter: Tony

Loading...
Berita sebelumyaWakil Bupati Banyuwangi Doakan Mufti Anam Jadi Bupati Masa Depan Pasuruan
Berita berikutnya12 Bacabup Jember Diundang Fit dan Propertest DPD PDIP Jawa Timur

Tinggalkan Balasan