Grebek Tumpeng Warnai Acara Sedekah Bumi Desa Kedaton

83

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Grebeg berkah atau grebek tumpeng mewarnai rangkaian acara prosesi sedekah bumi di Desa Kedaton Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Jumat (31/08/2018) sekira pukul 13:00 WIB.

Dengan dihadiri perwakilan dari Muspika, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPMD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Kedaton, acara berlangsung sangat meriah.

Kepala Desa Kedaton, Hariyanto, SH, dalam sambutannya mengatakan acara tahlil dan grebeg tumpeg siang ini merupakan agenda tahunan sebagai bentuk wujud syukur kepada sang pencipta.

” Ini adalah rasa terima kasih warga Desa Kedaton atas nikmat Allah SWT dan juga rasa syukur atas apa yang telah dihasilkan dari bumi kita ” ucapnya.

Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan

Loading...
  • Warga Desa Kedaton saat mengikuti acara grebek tumpeng

Selain itu Kades juga berharap dengan dilaksanakannya acara sedekah bumi di balaidesa setempat, bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi bagi warganya.

” Acara sengaja kita gelar di Balaidesa, karena ini adalah rumah seluruh warga dan saya berharap dengan terlaksananya giat ini silaturahmi antar warga bisa semakin harmonis ” terangnya.

Lebih lanjut, Kades juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam acara ini.

” Terima Kasih kepada semuanya, berkat jenengan acara grebek tumpeng bisa terselenggara dengan sukses dan lancar, semoga di kedepan bisa lebih baik lagi..amin ” pungkasnya.

Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Sumber : Hendro

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBawa 27,7 Gram Sabu Kunti, Jasin Dibekuk Reskrim Polsek Kenjeran
Artikulli tjetërTipu Wanita, TNI Gadungan Berpangkat Serma asal Pasuruan Dilaporkan ke Polisi

Tinggalkan Balasan