Grebek Rumah di Tambak Sumur Waru, Puluhan Poket Narkoba Disita Polisi

23
Tersangka dengan puluhan Poket sabu siap edar

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Grebek rumah, Puluhan Poket narkotika jenis sabu diamankan Polisi Narkotika Polrestabes Surabaya pada, Kamis 13 Oktober 2022, lalu kurang lebih pukul 11.30 WIB, dari seorang pria di Jalan Saidani Desa Tambak Sumur Kec. Waru Sidoarjo.

Tersangkanya, MN (34) yang tinggal dilokasi penggrebekan. Tak tanggung-tanggung ada sedikitnya
tujuh puluh poket klip plastik siap edar yang berisi Kristal warna putih diduga Narkotika jenis sabu.

“Sabu yang kita sita jumlahnya puluhan itu dengan berat keseluruhan sebamyak 83,22 gram, beserta bungkusnya,” singkat AKBP Daniel Marunduri Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Senin (21/11/2022).

Dari ungkap kasus yang berawal dari laporan masyarakat itu, anggota yang menyamar juga menyita, satu HP, Timbangan Elektrik, buku tabungan, ATM BCA, satu bendel klip plastik dan celana Levis.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Gelontorkan Dana ke Desa Capai 2,37 T di Tahun 2022

AKBP Daniel menjelaskan, penangkapan dilakukan Petugas pada, Kamis 13 Oktober 2022, kurang lebih pukul 11.30 WIB, yang berada dirumah di Jalan Saidani Desa Tambak Sumur Kec. Waru Sidoarjo.

“Barang bukti 70 poket dan barang lainnya diakui milik tersangka MN yang sedianya akan dijual kembali,” imbuh Kasat Resnarkoba.

Tersangka MN juga mengaku mendapatkan barang dari seseorang yang biasa dipanggil Gendut, pada Minggu 9 Oktober 2022, sekitar pukul 19.30 WIB, di Bay Pas Juanda dengan cara diranjau.

Ketika meranjau, barang dikirim sebanyak 100 (seratus) gram narkotika jneis sabu yang dibungkus Roti, kemudian Tersangka MN memecahnya/membagi menjadi 90 paket klip plastik dengan berat berfariasi sesuai dengan perintah Gendut.

Baca Juga  Dinas Peternakan Bangkalan Raih Dua Penghargaan

“Dari 100 poket itu, oleh tersangka MN sudah terkirim sebanyak 20 paket klip plastik ke pembeli,” pungkas Daniel.

Terhadap tersangka ini, Polisi akan menjeratnya dengan Pasal 114 Ayat (2) dan atau. Pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 36 UU. RI. No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPaket Isi HP Dibobol Kurir Jasa Pengiriman
Artikulli tjetërMami Jual Anak Dibawa Umur, Dibekuk Ditreskrimum Polda Jatim

Tinggalkan Balasan