Grand Livina Seruduk Pohon di Surabaya, Beruntung Sopir Selamat

53
Mobil yang Terlibat Laka Tabrak Pohon.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Kecelakaan tunggal, mobil menabrak pohon terjadi di Jalan Kertajaya No 105 (Depan Bank BRI), Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Mobil jenis Nissan Grand Livina nopol L 1361 VJ yang dikemudikan oleh Nanda Arif (19) warga Jalan Tanah Merah Gg. 3 Surabaya itu diduga oleh dan tak terkendali.

Beruntung pengemudi selamat dan dalam kondisi sadar, hanya mobil alami kerusakan parah dibagian depan. “Iya, dugaan sementara pengemudinya mengantuk,” sebut Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Choirul, Sabtu (25/12/2021).

Loading...

Menurut keterangan dari pengendara yang lain, mobil melaju dari arah timur ke barat di Jalan kertajaya, tepat dilokasi kejadian, dia kehilangan keseimbangan.

Baca Juga  Bupati Lamongan MoU dengan Universitas Islam Lamongan,Komitmen Majukan Dunia Pendidikan

Karena diiduga mengantuk saat mengemudi, lalu pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga mengakibatkan menabrak pohon yang berada di bahu jalan.

Korban yang tidak mengalami luka dan langsung di bawa ke Polsek Gubeng untuk proses lebih lanjut. Sementara, kendaraan diamankan oleh unit Lakalantas Polrestabes Surabaya menggunakan mobil derek.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaNgeri! Polsek Benowo Bekuk Oknum Wartawan Gresik, ini Kasusnya
Berita berikutnyaBeri Ongkos dan Sembako, Polisi Antar Emak Emak yang Sebelumnya Curi Minyak

Tinggalkan Balasan