Gowes Sambil Baksos Rutinitas Polisi Banyuwangi untuk Berbagi 

Personil Satlantas Polresta Banyuwangi memberikan bantuan kepada warga (Foto:istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Para anggota Satlantas Polresta Banyuwangi mempunyai rutinitas yang tak bisa ditinggalkan, yakni berolahraga bersepeda (Gowes) sambil melakukan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang merasa membutuhkan.

Seperti yang terjadi, pada Minggu (12/7/2020) pagi, personil Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan gowes di wilayah Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

“Pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai sembari membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polresta Banyuwangi, Ipda Heru Slamet.

Tentunya, kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, ucapan terimakasih pun mengalir dari masyarakat kepada anggota Polisi Banyuwangi.

Loading...

Setiap perjalanan, para anggota tak jarang sambil tengok kiri dan kanan jalan. Hal itu untuk tegur sapa menyapa kepada masyarakat agar lebih dekat, dan juga sambil berbagi.

“Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat,” kata Heru, Polisi pecinta sepeda ini.

Dengan membawa jargon ‘Gowes Sehat Gowes Sedakah’ ini masyarakat pun tampak antusias menyambut rombongan di beberapa lokasi yang dilalui. Terlihat para polisi berhenti melakukan bakti sosial.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” pungkas Heru. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaSepekan Saja, 3 Kasus Narkotika Diungkap Polres Blitar Kota
Berita berikutnyaWonocolo Pabrik Kulit Surabaya Geger, Satu Warganya Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan