GOW Rayakan Hut ke 50 dengan Undang Anak Panti Asuhan

37

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya menandai HUT ke-50 tahun dengan menggelar tauziah dan doa bersama. Kehiatan yang diikuti perwakilan dari 27 induk organisasi tergabung GOW itu mengundang 50 anak asuhan dari Yayasan Ulul Albab, Surabaya.

Ketua GOW Surabaya, Asrilia Kurniati mengatakan di HUT tahun ini pihaknya bersyukur atas penghargaan diri sosok perempuan yang tetap berkontribusi membangun negeri. Hal ini diakui Lia, panggilan akrab dari istri Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Bambang Haryo bahwa perempuan dari tahun ke tahun terus mengalami pergeseran perubahan dengan melakukan hal positif.

“Kemandirian organisasi perempuan semakin diperhatikan dengan adanya kesadaran anggota. Inilah saatnya perempuan juga perlu diperhitungkan dalam hal memberikan wujud kontribusi sosial yakni saling berbagi kasih dan merepresentasikan kiprah perempuan juga ikut membangun bangsa,” jelasnya dalam sambutan perayaan milad GOW di Gedung Wanita, Surabaya, Selasa (13/12/2016).

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Serahkan 93 SK PPPK Guru Pada Tahap II

Selain kiprah organisasi, sebut Lia perempuan juga bagian dari tiang negara, keluarga dengan berperan sebagai ibu dari anak dan istri bagi suami yang selalu setia mendampingi dalam setiap suka dan duka menjani bahtera kehidupan berumah tangga.

Menurut Lia, rangkaian milad ini juga sengaja diperingati bertepatan hari kelahiran (Malid Nabi) melakukan gema sholawat kepada junjungan nabi Muhammad SAW serta jelang hari Ibu tepat 22 Desemebr mendatang. Disela kegiatan milad, Lia juga mengajak kirim doa’ kepada saudara semuslim yang sedang terkena musibah bencana alam gempa di Banda Aceh serta bantuan donasi yang sudah digalang sebelumnya.

“Do’a kami mewakili organisasi wanita, semoga negara selalu diberikan kedamaia, kebaikan dunia kahirat. Dan tetap bersatu tak mudah goyah dengan hasutan upaya adu domba dari pihak yabng tidak bertanggung jawab dari kejahatan terlihat maupun tidak,” tutupnya.

Baca Juga  Gema Perhutanan Sosial: Petani Berdiri dan Bersatu Di Belakang Presiden Jokowi

Penulis : Jefri Yulianto
Editor : Budi
Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakEnam Polisi Dapat Reward
Artikulli tjetërWarga Kenjeran Tewas Terseret Ombak Pantai Sendiki

Tinggalkan Balasan