Gondol Motor Tetangga, Apes Diteriaki Maling

12
Maling motor tengah, diapit anggota Reskrim

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)– Gagal gondol motor tetangga, aksi pencurian di rumah Jalan Kedung Klinter 1 Surabaya terungkap. Pencurinya berusaha kabur usai diteriaki maling oleh korban hingga akhirnya tertangkap.

Rupanya, pelakunya tak lain adalah tetangga korban yang sama-sama tinggal di Kedung Klinter Surabaya.

Pelakunya, IM (25) asal Jalan Kedung klinter, Kedungdoro yang Kontrak di Jalan Surabayan Gg. 1 Surabaya.

Pelaku kepergok korban setelah merusak kunci setir Sepeda motor yang terparkir didepan rumah.

Kapolsek Tegalsari Kompol A.R Dwi Nugroho mengatakan, pelaku ini ditangkap anggota dengan bantuan korban juga warga setempat.

Korban yang parkir Sepeda motor miliknya didepan rumah Jalan Kedung Klinter, pada saat akan keluar menggunakan sepeda motor miliknya ternyata tersangka IM sedang berusaha merusak kunci stir sepeda motor.

Loading...
Baca Juga  Modal Foto Lelang di FB, Kelabuhi Tetangga hingga Ratusan Juta

“Mengetahui ada maling, seketika korban teriak maling dan terjadi pengejeran oleh warga,” kata Dwi Nugroho, Selasa (15/11/2022).

Adanya teriakan maling, didengar oleh Opsnal Reskrim yang sedang melakukan Kring Serse di daerah Kedungdoro yang langsung melakukan pengejaran. Pelakunya kemudian berhasil diamankan.

Selanjutnya Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Tegalsari untuk proses lebih lanjut. “Kita amankan barang bukti, Uang Rp. 300.000, kunci T, Rekaman CCTV,” pungkas Kapolsek.

Tersangka IM kini sudah mendekam dalam penjara. Polisi menjeratnya dengan Tindak Pidana Pencurian pemberatan (Curanmor), sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 363 KUHP.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakEvent IFRC Bawa Berkah UMKM di Banyuwangi
Artikulli tjetërPartai Demokrat Bangkalan Perkuat Tim Udara

Tinggalkan Balasan