Adam Rusydi melakukan kampanye pemenangan BHS-Taufik di Desa Pepe Kecamatan Sedati.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Totalitas pemenangan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar (Taufiq) di Pilbup Sidoarjo 2020, ditunjukkan Partai Golongan Karya (Golkar). Partai berlambang pohon beringin ini akan memaksimalkan mesin partai untuk menggalang suara bagi kemenangan cabup yang diusung Partai Golkar ini.

Adam Rusydi saat kampanye di Dusun Bangunsari, Selasa (10/11/2020).

“Partai Golkar sudah menyiapkan diri untuk menggalang dukungan dan meraih simpati warga bagi paslon BHS-Taufiq. Tatap muka meski peserta tak banyak namunbdirasa cukup efektif demi kemenangan BHS-Taufiq,” tegas Adam Rusydi, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim II (Kabupaten Sidoarjo) ketika kampanya bersama Cawabup Taufiq di Desa Pepe Kecamatan Sedati, Rabu (11/11/2020).

Loading...

Selain itu, lanjut Adam, melalui konsolidasi internal, dari pengurus kabupaten, kecamatan, calon legislatif (caleg), hingga organisasi sayap, serta peran Relawan yang mendukungnya ketika maju sebagai anggota DPRD Jawa Timur akan totalitas bekerja untuk kemenangan BHS-Taufiq.

Baca Juga  500 Dosis Vaksin Untuk Warga Binaan di Lamongan, Kerja Bareng dengan Polres

“Tak Hanya struktur partai yang bekerja. Saya memiliki Relawan AKAR (Adies Kadir-Adam Rusydi) yang siap memenangkan BHS-Taufiq. Tentu hal ini atas Izin Pak Adies Kadir. Di masa pandemi ini, akan kita maksimalkan kampanye melalui media sosial, dan door to door,” sambung pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jatim.

Kata Adam, beberapa hal yang menjadi konsen Golkar untuk bisa memenangkan BHS-Taufik di antaranya persoalan pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur.

“Ketika saya berkampanye di Dusun Bangunsari cukup kaget mendapati jika Fasilitas Kesehatan untuk warga sangat jauh. Selain itu penyampaian visi-misi BHS-Taufiq sudah sangat baik dan cocok dengan Golkar,” tandas Adam Rusydi.

Sementara itu Taufiq, kalau nantinya bersama BHS diberi amanah memimpin Sidoarjo, juga akan meningkatkan kesejahteraan guru-guru ngaji dan TPQ serta pesantren. Di mana santri bisa mendapatkan pelayanan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

Baca Juga  Dukung Pembangkitan UMKM, Pemprov Jatim Bersama OJK Regional 4 Jatim Gelar HUT ke 76

Tak hanya di Desa Pepe. Adam Rusdy telah mengumpulkan dan berkonsolidasi dengan Relawan Akar di 4 lokasi. Secara keseluruhan Relawan Akar Siap bergerak demi memenangkan BHS-Taufiq Paslon Nomor urut 1.

Diketahui, tak hanya Partai Golkar sebagai pengusung BHS-Taufiq. BHS-Taufiq diusung oleh lima koalisi parpol pengusung. BHS-Taufiq diusung Partai Gerindra (7 kursi), Partai Golkar (4 kursi), PKS (4 Kursi) Partai Demokrat (2 kursi) dan Partai Persatuan Pembangunan (1 kursi). Total parpol pengusung BHS-Taufiq memiliki jumlah 18 kursi. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPria di Surabaya Beruntung Tak Ditembak Mati, Miliki 1 Kilo Sabu
Berita berikutnyaDPRD Jember: Covid-19 Masih Tinggi, Satuan Tugas Gagal Sosialisasikan Prokes

Tinggalkan Balasan