Golf Diggers Surabaya turut mendukung gelaran turnamen golf piala Gubernur Jawa Timur Junior dan Amateur yang digelar pada 7-9 Oktober 2021 di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya.
Golf Diggers Surabaya turut mendukung gelaran turnamen golf piala Gubernur Jawa Timur Junior dan Amateur yang digelar pada 7-9 Oktober 2021 di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Golf Diggers Store Surabaya mendukung gelaran turnamen golf  piala Gubernur Jawa Timur Junior dan Amateur yang digelar pada 7-9 Oktober 2021 di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya. Dukungan itu diberikan salah satunya dengan memberikan hadiah hole in one untuk turnamen  atlet junior.

“Ini sebagai bentuk untuk mendukung atlet junior agar semakin bersemangat dalam bertanding,” kata Ryanditra Harisandy, Founder Golf Diggers Surabaya, saat ditemui disela turnamen golf  piala Gubernur Jawa Timur Junior dan Amateur di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, Sabtu (9/10/2021).

Golf Diggers Surabaya merupakan store yang menjual beragam perlengkapan dan aksesoris permainan olah raga golf. Mulai dari stik golf, sepatu, topi, golf bag, dan beragam aksesoris lainnya. Selama ini penjualan perlengkapan olah raga golf dilakukan secara online dan juga ada yang offline.

Baca Juga  Ternyata, Kompol Mardjoko Kasi Propam Teman Sekolah KSAL

Dalam pertandingan turnamen tersebut, pihaknya juga diberi kesempatan oleh panitia untuk membuka booth pameran perlengkapan dan aksesoris olah raga golf. Sedangkan harga yang dipasarkan mulai dari yang paling terjangkau ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Loading...

Disinggung mengenai permintaan perlengkapan dan aksesoris permainan olah raga golf, Ryan, panggilan akrab Ryanditra Harisandy mengungkapkan bahwa permintaan barang barang tersebut mengalami lonjakan yang signifikan saat pandemi.

“Saat pandemi permintaannya naik cukup signifikan,terutaman dari order secara online,”imbuh Ryan, yang juga pengurus bidang touring HDCI Kota Surabaya ini.

Peningkatan permintaan akan kebutuhan perlengkapan olah raga golf ini dimungkinkan lantaran faktor adanya peminat baru maupun masyarakat yang lebih peduli akan kesehatan dengan memilih olah raga terutama golf. Sedangkan dengan gelaran event turnamen, diakui hal itu turut mendukung penjualan. Sebab saat disela pertandingan, banyak peserta yang menyempatkan untuk berbelanja barang yang disuka.

Baca Juga  Milenial Pamer Gaya Trik 'Bending' Vape, Netizen: Seperti Ubur-ubur

“Kami juga melayani jual beli bekas perlengkapan alat golf, seperti stik golf,” pungkasnya.

Seperti diketahui, secara resmi turnamen golf piala Gubernur Jatim junior dan amatir telah dimulai Kamis, 7 Oktober 2021. Dalam turnamen ini, tercatat ada 11 perwakilan dari Provinsi yang turut meramaikan. Hal ini membuktikan bahwa minat atlet untuk turut serta dalam turnamen golf piala gubernur Jatim ini cukup tinggi.  (*)

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Sampang, Motif Diduga Cemburu
Berita berikutnyaKunjungan ke Lapas Akan Wajibkan Aplikasi PeduliLindungi

Tinggalkan Balasan