Go-Food Dijambret, usai Beraksi Pelaku Dibekuk Polsek Pabean Cantikan

52

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Satu dari dua pelaku kejahatan jalanan (Jambret) dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Sabtu, 04 Mei 2019 sekira jam 22.30 WIB.

Pelakunya adalah, M. Fadli (18) warga Jalan Sawah Pulo Kulon 1, Surabaya. Sementara satu rekannya bernama Bayu (DPO).

Dua pelaku ini diketahui menarik paksa handphone (HP) di Jalan Pabean Sayangan Surabaya milik seorang pengemudi Go Food bernama, Sutami warga Jojoran Surabaya.

Korban yang saat itu mengantarkan pesanan Go Food kepada konsumen dengan menggunakan aplikasi Google Map melalui 1 unit HP merk Xiaomi 4X warna merah muda miliknya.

Ketika melintas di Jalan Pabean Sayangan, tiba tiba-tiba dua pelaku yang tidak dikenal ini merampas HP milik korban dan kabur.

Loading...
Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

“Apesnya, ketika pelaku ini berusaha kabur salah satu pelaku terjatuh karena gugup diteriaki Jambret oleh korbannya,” sebut AKP Mellysa Kapolsek Pabean Cantikan, Selasa (7/5/2019).

Karena berteriak maling-maling maka massa sekitar mengejar pelaku dan mengamankan salah satu pelakunya. Sementara pelaku satunya yang joki motor kabur.

Tidak berselang lama kemudian anggota Polsek Pabean datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang ikut diamankan, 1 unit HP merk Xiaomi 4X warna merah muda dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z warna putih Nopol L 4900 NB.

“Kita akan jerat pelaku ini dengan Pasal 365 KUHP. Petugas juga masih memburu rekan pelaku yang kabur,” tutup Mellysa. (Ekoyono)

Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Teks foto : Pelaku dan barang bukti HP.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprak Kemenkumham Jatim Galakkan Penyelenggaraan Pemasyarakatan Berbasis HAM
Artikulli tjetër38 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

Tinggalkan Balasan