GM PLN Wilayah Jawa Timur Lepas 68 Rombongan Calon Haji Reguler

31

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Sekitar 68 jemaah calon haji, rombongan dari lingkungan karyawan aktif PLN maupun pensiunan dari seluruh wilayah Jatim dilepas langsung General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, Dwi Kusnanto, Selasa (01/08/2017).

“Kegiatan pelepasan calon jamaah haji dari keluarga PLN wilayah Jatim ini merupakan bentuk dukungan spiritual kepada calon jamaah haji,” ujar Dwi Kusnanto kepada wartawan.

Sementara untuk haji reguler bukan plus,
Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, Pinto Raharjo menambahkan untuk menghadiri dan menandai kegiatan seremonial pelepasan calon jemaah haji ini berpesan untuk wilayah yang berdekatan dilerbolehkan mnegikuti.

Sedangkan untuk perwakilan caloh haji dari lokasi yang jauh seperti Jember diperbolehkan tidak hadir,” ujar Pinto kepada wartawan.

Loading...
Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

Pemberangkatan secara simbolis ini, kata Pinto dilakukan oleh General Manager (GM) PT PLN (Persero) Distribusi Jatim, bapak Dwi Kusnanto langsung menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

“Tujuan dari kegiatan pelepasan ini juga bagian edukasi bagi calon jemaah haji untuk mendapatkan pengarahan dari Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya.

“Kami doakan seluruh jamaah bisa jadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” ungkap Dwi
sembari berpesan dalam menjalankan rangkaian ibadah haji dibutuhkan stamina dan keikhlasan.

Dwi juga berharap seluruh jamaah mampu menjalankan rangkaian ibadah haji. Tak kalah diperhatikan adalah agar seluruh jamaah menjaga stamina dan kesehatan selama berada di tanah suci serta menjaga hubungan antar sesama jamaah baik dari Indonesia maupun dari negara lain.

Baca Juga  3,5 Ton Beras dari Polrestabes Surabaya untuk Korban Gempa Cianjur

Reporter :Rusmiyanto
Editor :Budi
Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPijakan Ban Belakang Longsor, Truk Di Trucuk Tercebur Di Bengawan Solo
Artikulli tjetërSatreskoba Polres Bojonegoro Kembali Bekuk 2 Pemakai Dan Pengedar Sabu

Tinggalkan Balasan