Gitaris Tertangkap Edarkan Ganja

43

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Saat hendak mengirim pesanan poketan ganja, Novi Andriyanto (24) asal Jl. Jambangan IV ditangkap Unit Reskrim Polsek Gayungan Surabaya.

Pemuda bertatto tersebut diringkus anggota Reskrim Polsek Gayungan di Jl. Hayam Wuruk dekat pertokoan Sutos. Saat menggeledah, gitaris grup band Burning tersebut petugas mendapatkan dua poket daun ganja kering dari balik sakunya yang masing-masing memiliki berat 30,8 gram dan 33,9 gram.

Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, saat di introgasi petugas di Mapolsek Gayungan, tersangkapun akhirnya membuka mulut dan mengaku kalau selama ini dikirim oleh pemasoknya berinisial BA.

Loading...

Sedangkan untuk pemesannya tersangka menyebutkan inisial SY , seorang mahasiswa. “Novi ini memang telah lama di incar oleh petugas dan baru kali ini berhasil dibekuk,” kata Esti,kepada kabarjawatimur.com, Minggu (18/09/2016).

Baca Juga  Tim Rescue SIGAP INDONESIA Bantu Korban Banjir dan Longsor di Garut

Esti melanjutkan, tersangka ini biasanya memasok ke kalangan mahasiswa dan memakainya di rumah kos masing-masing. Tersangka membeli ganja kering seharga Rp. 800.000.

“Untuk sekali pengiriman pelaku mendapat keuntungan Rp.50.000 ribu dan uangnya digunakan untuk bersenang-senang bersama teman sesama di grup band nya”,tutup Esti.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Pemain band yang nyambi jual ganja diapit petugas.

Loading...
Artikulli paraprakJambret Apes, Tertangkap Jadi Bulan-bulanan Massa
Artikulli tjetërBawa Golok Malam Hari, Pemuda Donowati Diamankan

Tinggalkan Balasan