Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

95
Penertiban Pagupon Dara di Dinoyo Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Giliran Polsek Tegalsari Surabaya merobohkan area burung dara yang ditengarai menjadi tempat perjudian. Sebanyak 7 pagupon di Dinoyo kelurahan Keputran Tegalsari dibongkar Tiga Pilar Tegalsari bersama warga setempat.

Rumah burung dara (Merpati) itu dibongkar karena menjadi sarana perjudian. Pembongkaran di pimpin Kapolsek Tegalsari Kompol Dwi Nugroho dan Camat Tegalsari Buyung Hidayat.

Kapolsek Tegalsari Kompol Dwi Nugroho mengatakan, penertiban pagupon itu dilakukan karena selama ini diduga sebagai ajang judi warga di sekitar lokasi tersebut, dan sangat mengganggu bagi warga sekitar yang mau lewat.

Loading...

“Ada 7 pegupon, sekitar pukul 13.00 WIB kami tertibkan di Kawasan Dinoyo kelurahan Keputran kecamatan Tegalsari Surabaya ” sebut Kapolsek, Senin (25/7/2022).

Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Kapolsek Tegalsari menambahkan petugas melakukan penurunan hingga pembongkaran pagupon tersebut, sebab sudah dua kali sebelumnya pemilik dihimbau untuk menurunkan namun sampai dilakukan pembongkaran pagupon juga tidak diturunkan.

“Pagupon burung dara yang telah diturunkan itu kemudian dihancurkan. supaya tidak dibuat lagi pagupon burung dara yang baru sebagai sarana judi,” lanjutnya.

Dihimbau bagi warga Dinoyo agar tidak lagi mendirikan Pagupon, jika masih saja dlanggar, perugas akan menindak tegas aktifitas tersebut.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT
Artikulli tjetërCabuli Pelajar 17 Tahun Dengan Modus Ajak Main Game, Pelaku Gagahi 3 Kali

Tinggalkan Balasan