GIIAS Surabaya 2021, Tiga Mobil Tekhnologi Terbaru Dipamerkan

31

Surabaya (kabarjawatimur.com) – Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya di mulai pada Rabu (8/12/2021). GIIAS Surabaya kali ini didukung puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu, sejumlah mobil baru dan mobil konsep pun kembali diperkenalkan untuk masyarakat Surabaya pada hari pertama gelaran The World Class Auto Show Series ini. Kendaraan yang sebelumnya diluncurkan pertama kali di dunia pada ajang GIIAS 2021 November lalu, Honda SUV RS Concept juga hadir di Surabaya.

Deretan varian mobil listrik juga turut meramaikan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 seperti Wuling GS EV, Toyota C+pod, dan Hyundai Kona Electric. Yang berbeda dari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 adalah peluncuran SUV listrik baru DFSK Seres SF5.

Baca Juga  Kabupaten Lamongan Canangkan Desa Pilot Project

Selain itu hadir juga mobil-mobil yang mendapatkan potongan PPNBM DTP seperti Daihatsu Rocky, Daihatsu All New Xenia, Toyota All New Avanza, Toyota All New Veloz, Toyota New Yaris, Toyota New Fortuner, Honda Brio Satya, Honda City Hatchback, dan Honda CR-V.

Loading...

GIIAS Surabaya 2021 pada 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Dan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Rizwan Alamsjah selaku ketua II sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Surabaya, memberikan keterangan,“Yang membedakan dari pameran sebelumnya adalah kami menerapkan protokol Covid-19, kami menjual tiket hanya secara online agar dapat mengatur jumlah pengunjung, agar dapat memastikan keamanan dan kenyamanan untuk para pengunjung,” ujarnya.

Baca Juga  Spektakuler, SMP DAFI Sidoarjo Gelar Talk Show Tatap Muka Berskala Internasional

Dan GAIKINDO terus menghimbau agar para pengunjung memastikan sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum berkunjung kearea GIIAS Surabaya 2021. Seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Caption :

1.Peluncuran mobil SUV listrik DFSK Seres SF5.
2. World Premier Honda SUV RS Concept.
3. Toyota C+pod

Reporter: Yanto

Loading...
Berita sebelumyaBMW Astra Hadir di GIIAS Surabaya, Berikan Penawaran Spesial
Berita berikutnyaBI Provinsi Jatim Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru, Bantu Donasi Rp 473 Juta

Tinggalkan Balasan