GIIAS Surabaya 2021 Siap Dibuka 8-12 Desember 2021, Pasca 2 Tahun Beku

68
Press release GIIASS di Surabaya
Press release GIIASS di Surabaya

Surabaya (kabarjawatimur.com) – Kembali Surabaya Surabaya menjadi tuan rumah GIIAS diakhir tahun 2021, pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS berlangsung pada 8 hingga 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama pameran Industri otomotif Indonesia yang digelar merupakan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Sebelum pembukaan pameran GIIAS, pihak GAIKINDO mengundang para rekan media Surabaya melakukan jumpa pers terkait persiapan dan berjalannya pameran GIIAS di Surabaya. Selama jumpa pers pada Selasa (7/12/2021) hadir Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Rizwan Alamsjah selaku ketua II sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Surabaya.

Penjelasan yang diutarakan oleh Yohannes Nangoi, bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia, “Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian Industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan Industri otomotif di Jawa Timur,” jelasnya.

Penyelengaraan GIIAS di Surabaya kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021, yang digelar pembukaan pada 8 Desember 2021.

Baca Juga  Ditangkap Polsek Semampir, Proses Hukum di Polsek Tandes

Selama pameran otomotif nanti dihadiri oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, tiyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Liumar dan CPF1, GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

Loading...

Juga diutarakan oleh Rizwan Alamsjah, menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan Iistrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, “Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat langsung dicoba sepanjang pameran nanti,” tuturnya.

Ditambahkan bahwa salah satu peserta juga akan memboyong kendaraan konsep nya yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya didunia digelaran GIIAS 2021, pada 11 November 2021 lalu.

Baca Juga  Tanggulangi Angka Kemiskinan, Bojonegoro Launching Damisda BNBA

Kendaraan-kendaraan yang mendapatkan PPnBM DTP yang dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2021 juga akan menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung, mengingat Desember akan menjadi waktu pamungkas berlakunya kebijakan potongan pajak dari pemerintah tersebut.

Selama pameran tertanggal 8-12 Desember 2021, GIIAS Surabaya akan buka mulai pukul 11.00 — 21.00 WIB. Dan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga pada saat berkunjung kearea pameran, tiket pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Piaystore.

“Kami akan kembali menerapkan penjualan tiket hanya secara online, untuk mengatur kapasitas dan alur pengunjung diarea pameran, dengan demikian Kami meyakini keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat tetap terjaga,” tambah Rizwan.

Selain untuk pembelian tiket masuk pameran, pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS Surabaya 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Dengan merencanakan kedatangan dan kegiatan selama berada dipameran, pengunjung dapat memastikan selaiu aman dan nyaman ke GIIAS 2021.

Reporter : Yanto

Loading...
Artikulli paraprakBook Of Ra Deluxe Gebührenfrei Exklusive Freie Automatenspiele Eintragung & Über Echtgeld
Artikulli tjetërRUU Kejaksaan Disahkan, Adies Kadir: Tugas dan Kewenangan Jaksa Lebih Luas

Tinggalkan Balasan