GetPlus Launching di Surabaya Setelah Sukses di Jabodetabek

1
Ketua Apkrindo DPD Jawa Timur Tjahyono Haryono, Influencer Rosiana Alim, dan COO GetPlus Adrian Hoon saat acara launching GetPlus.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com) – Tiga tahun hadir di area Jabodetabek, kini Aplikasi GetPlus hadir di Surabaya. Kegiatan launching dilaksanakan di Harris Hotel & Conventions, Sidoarjo, Kamis (24/11/2022).

GetPlus merupakan aplikasi yang memberikan kepuasan bagi para penggunanya untuk mendapatkan poin dari transaksi belanja di merchant tertentu hanya dengan melakukan scan struk belanja.

GetPlus ini bekerja sama dengan 250 partner merchant dan 1000 merchant lainnya dari berbagai kategori seperti, F&B, Supermarket dan Minimarket, Kecantikan, Fashion, Kesehatan, e-commerce, Travel, Bank, Jasa Kesehatan, FMCG, dan pusat perbelanjaan khususnya di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mal Surabaya yang dimulai pada 1 November 2022.

Adrian Hoon selaku Chief Operating Officer GetPlus menjelaskan, bahwa masyarakat Indonesia adalah pembeli yang cerdas. Sebagaimana telah dibuktikan oleh 500.000 pengguna GetPlus di Jabodetabek, mereka mengapresiasi GetPlus reward poin dimana mereka dapat menyimpan struk belanja dan menukarnya dengan poin yang dapat dicairkan melalui e-wallet DANA.

“Kami meluncurkan GetPlus di Indonesia khususnya Jabodetabek dan sekarang Surabaya, karena kami mengetahui bahwa masyarakat disini sangat menyukai belanja. Kami memilih Surabaya karena ini adalah kota terbesar ke-2 di Indonesia dan masyarakat di Surabaya jauh lebih aktif dalam kegiatan berbelanja. Jadi, kami ingin mengapresiasi hal tersebut dengan memberi keuntungan bagi para pengguna GetPlus yang sangat menyukai belanja,” ucap Adrian.

Baca Juga  Pimpinan Komisi III DPR Apresiasi Kapolri dan Jajaran Atas Sukses KTT G20

Tak hanya itu, yang menarik dari aplikasi ini adalah GetPlus telah bekerja sama dengan Benihbaik.com yang memudahkan pengguna untuk menyalurkan bantuan berupa donasi dari poin yang didapatkan.

Loading...

“Saya dan tim sedang berupaya untuk mendapatkan sebanyak mungkin kerja sama dengan banyak merchant. Di tahun 2023 kami memiliki target untuk launching GetPlus di kota-kota lainnya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ketua Apkrindo DPD Jawa Timur, Tjahyono Haryono juga turut hadir dalam acara peluncuran GetPlus di Surabaya sebagai partner. Ia mengatakan, bahwa aplikasi ini sangat menguntungkan bagi para Shopper yang menyukai Cashback.

“Di Surabaya, pengusaha Cafe dan Restoran sangat banyak. Sebagai pelaku bisnis, tentunya harus punya sesuatu yang menarik konsumen. Dengan adanya GetPlus dapat menjadi daya tarik sendiri karena banyak manfaat. Kami sangat terbuka dengan berbagai kesempatan yang mampu menumbuhkan perekonomian Surabaya,” ucap Tjahyono.

Baca Juga  IPM Bojonegoro 2022 Masuk Kategori Tinggi

Selain itu, Sosial media Influencer, Rosiana Alim juga turut hadir meramaikan kegiatan tersebut. Ia mengaku telah menggunakan aplikasi GetPlus sejak awal diluncurkan. Karena menurutnya, aplikasi ini sangat menguntungkan khususnya untuk ibu rumah tangga sepertinya.

“Saya dan suami suka banget makan, ketika kami cari restoran, sekarang yang kami cari adalah tempat yang memiliki GetPlus supaya bisa dapat rewards poin. Untuk pengguna baru, bisa gunakan kode saya GetRossie untuk dapatkan 25.000 poin,” jelas Rosiana Alim.

Hal lain yang membuat GetPlus berbeda bagi para pengguna baru yakni, anda bisa mendapatkan 20.000 rewards poin pertama yang bisa ditukar dengan fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi GetPlus. (*)

Reporter : Gita                                                          Editor: Boy

Loading...
Artikulli paraprakPeringati HDI, Bupati Bojonegoro Apresiasi Karya Penyandang Disabilitas

Tinggalkan Balasan