Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Amankan Sabu dan Ribuan Pil Koplo

101
Kepala BNNK Kota Surabaya AKBP Suparti menunjukkan tersangka dan barang bukti

SURABAYA,(kabarjawatimur.com)-Pemberantasan narkotika yang dilakukan oleh  Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya tidak sia-sia karena berhasil mendapatkan pelaku yang mengedarkan ribuan pil koplo atau yang seringkali disebut pil double L dan juga sabu.

Berawal saat anggota BNNK melakukan penggrebekan dirumah yang berada di Jl.Bratang Gede 1 Surabaya pada Rabu(07/09/2016) pada puku 14.00,petugas mendapatkan barang bukti berupa 3 gram sabu, 2 gram ganja, 920 butir pil double LL dan alat isap sabu  milik Aden(21), tukang Tatto tersebut ditangkap di Jl.Bratang Gede 1 Surabaya.

Kepala  BNNK Surabaya, AKBP Suparti  mengatakan, razia gabungan serupa rencananya akan terus dilakukan secara rutin guna mendapatkan pengedarnya dengan barang bukti yang lebih banyak dan juga untuk menekan angka peredaran narkoba yang semakin meningkat di wilayah Kota Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

Setelah petugas melakukan pengembangan dari tertangkapnya tersangka Aden, pada Kamis (08/09/2016) pukul 10.00 Wib petugas menangkap tersangka Hendra Adi Yudha(27)   warga Jl. Ngagel Rejo Utara ,Surabaya.

“Dari penggrebekan kali ini Pwtugas BNNK Surabaya mengamankan barang bukti berupa
5.960 butir pil double LL,1 alat press klip,1 bong sabu dan sekrup sedotan”,imbuh Suparti kepada kabarjawatimur.com, Kamis (08/09/2016).

Kini tersangka berikut barang bukti diamankan di Kantor BNN Kota Surabaya. Petugas juga masih memburu pengedar lainnya yang berkaitan dengan tersangka yang terlebih dahulu ditangkap.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDefisit fiskal Melebar Terdampak Pada Siklus Keuangan Global
Artikulli tjetërBeKraf Gelar Startup Pitch Day di Malang

Tinggalkan Balasan