Gerak Gerik Mencurigakan, Diamankan Ternyata Bawa Sabu

56

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Febris Zianda Bayu, warga Jl. Semolowaru Selatan Gg. 1 Surabaya, diamankan anggota Crime Hunter Polsek Benowo Surabaya.

Pemuda 20 tahun tersebut diamankan karena kedapatan membawa narkotika golongan satu berjenis sabu-sabu, Rabu(28/12/2016).

Kompol Machmud, Kapolsek Benowo Surabaya, menjelaskan, pemuda tersebut ditangkap berawal saat anggota Opsnal melakukan patroli di jam-jam rawan sekitar pukul 04.00 Wib.

Saat berhadapan dengan petugas yang berseragam coklat, pelaku memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan.

Loading...

“Saat itu pula anggota melakukan penggeledahan , ternyata ditemukan satu poket narkotika jenis sabu”, kata Kapolsek yang biasa disebut Abah ini, kepada kabarjawatimur.com, Kamis (29/12/2016).

Mahmud juga mengatakan, narkotika se tersebut disimpan dibalik saku bajunya. Petugas juga akan mengembangkan kasus ini, dengan memburu pengedar yang identitasnya sudah dikantongi oleh polisi.

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Tesangka kini diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Febris akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) jo 132 ayat (1) UURI no. 35 th 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDorong SKPD Sejahterakan Rakyat
Artikulli tjetërDua Wartawan Online Dilecehkan Satpam

Tinggalkan Balasan