Gerak Cerdas Rakyat Gorontalo Bersama Kantor Imigrasi Disambut Bahagia Warga Dulomodo

Imigrasi Gorontalo
Perwakilan karang taruna Desa Dulomodo menerima bantuan komputer dalam rangkaiam Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 di aula desa setempat.

GORONTALO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, melaksanakan program bantuan sosial (bansos) dengan mengusung program bertajuk Gerak Cerdas Rakyat Gorontalo (GCRG) ke-2 di Desa Dulomodo, Kecamatan Gentuma, Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (24/1/2021).

Imigrasi Gorontalo
Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo Muhamad Irham Anwar didampingi Kepala Seksi Lantaskim AA Gde Kusuma Putra (kanan), dan Kepala Seksi Tikim Dedi Firman (kiri) dalam acara virtual zoom rangkaian HBI ke-71.

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang Ke-71 yang digelar secara virtual melalui aplikasi zoom di aula Desa Dulomodu dan aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo ini, disambut baik warga desa setempat.

Loading...

Hadir adalam acara tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Muhamad Irham Anwar, Kepala Seksi Lantaskim AA Gde Kusuma Putra, dan Kepala Seksi Tikim Dedi Firman.

Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo Muhammad Irham Anwar mengatakan, inti dari program tersebut adalah pemberian bantuan sarana pendidikan berupa seperangkat komputer, printer serta pemasangan modem wifi yang diserahkan kepada karang taruna Desa Dulomodo dan warga setempat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Mari kita semua memohon doa, agar diberikan kesehatan, keselamatan, dan dijauhkan dari segala bencana,” ujar Kakanim Irham dalam sambutannya.

Lanjut Irham, acara tersebut digelar oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo bekerjasama dengan BEM se-Gorontalo, yang berasal dari kampus UNG, UMG, Poltekes dan STMIK.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-71 Tahun 2021 dengan mengangkat tema Imigrasi Bersatu dalam Jarak Menuju Indonesia Maju,” sambungnya. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaBaru Ambil Barang, Pria Wonokitri Dibekuk Polisi Surabaya
Berita berikutnya5 Aplikasi Fitness yang Harus Kita Coba Sekarang

Tinggalkan Balasan