Genggam Serbuk Hasil Patungan, Dua Tukang Cat Diciduk

52

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Dua sekawan ini harus rela, hari hari keduanya sama sama dihabiskan dari balik jeruji besi penjara Polsek Tambaksari, Surabaya.

Dua sahabat itu bernama, Iwan Syahroni (30) warga Jalan Donorejo 4, Surabaya dan Slamet Handoko (33) warga Jalan Setro Baru Utara 9,Surabaya.

Keduanya diamankan, Jumat, 05 Juli 2019 sekira jam 15.00 WIB, di Jalan Pogot Surabaya karena terlibat kasus penyalahgunaan Narkotika sabu.

Kepada petugas, dalam pemeriksaan awal, dua tukang cat ini mengakui jika sabu itu milik keduanya yang dengan bersama sama membeli secara patungan.

Barang haram itu ditemukan petugas dalam penggeledahan dan disembunyikan digenggaman tangan kiri salah satu tersangka.

Loading...
Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengatakan, unit Opsnal Polsek Tambaksari yang mendapat informasi adanya peredaran narkotika di Jalan Wonokusumo akhirnya melakukan penyelidikan.

“Ciri ciri pelaku sudah dikantongi petugas dan saat berada di lokasi mencurigai dua orang tak dikenal yang baru saja menerima barang dan langsung pergi,” sebuta Didik, Rabu (17/7/2019).

Mengetahui hal itu, selanjutnya dilakukan pengejaran hingga di Jalan Pogot Surabaya kedua tersangka berhasil diberhentikan lalu dilakukan penggeledahan.

Ketika itu ditemukan 1 poket sabu yang disimpan didalam genggaman tangan kiri tersangka. Selanjutnya keduanya digelandang ke Mapolsek berikut barang bukti, 1 (satu) poket sabu seberat 0, 28 gram.

Mereka akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) no 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Eko)

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

Teks foto : Dua pelaku berikut barang bukti.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakApes, Ambil Ganjal Pintu Pria ini Tertangkap Polres Perak
Artikulli tjetërAsyik Pokeran, Pemuda Platuk Donomulyo Ditangkap Polsek Pabean Cantikan

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan