Genap Berusia 5 Tahun, PT RPM Gelar Tasyakuran Dan Berbagi Kebahagiaan

0
Direktur PT RPM bersama Wakil Ketua DPRD Bojonegoro

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Genap berusia 5 tahun, PT Rakha Panca Mandiri (RPM) Bojonegoro menggelar acara tasyakuran dan berbagi kebahagian bersama warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (10/09/2022).

Acara yang bertempat di halaman kediaman Direktur PT RPM tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Syukur Priyanto, Ketua PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid) Luki, Kepala Desa Plesungan, BPD, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan.

Selain perayaan Anniversary 5th PT RPM, acara malam ini juga dirangkaikan dengan semarak peringatan HUT Republik Indonesia ke-77.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada PT RPM, Ia berharap dengan bertambahnya usia perusahaan bisa semakin solid dan bermanfaat untuk semua pihak.

Loading...
Baca Juga  Sarofah Istri Korban Gantung Diri : Saya Menulis Surat Pernyataan ada Contohnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban Bojonegoro Solid (PBS), Luki menyampaikan hal sama, PT RPM tidak hanya fokus berkarya, namun juga selalu berupaya hadir untuk berbagi dengan sesama.

Sementara itu, Direktur PT RPM, Toni menyampaikan rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan yang dinahkodainya. Ia bertekad akan terus berkarya tanpa harus meninggalkan rutinitas sosialnya.

“Terima kasih atas ucapan dan support dari semua pihak, semoga kedepan RPM bisa semakin jaya dan bermanfaat untuk semua,” tutupnya.

Disisi lain, masyarakat dan tamu undangan nampak antusias menyaksikan jalanya acara yang dimeriahkan oleh panggung hiburan musik elektone. (*)

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakKorban Pinjol, Pemuda di Surabaya Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Balasan