Gelegar Pengundian Hadiah Bank Jombang Luar Biasa

63
Pengundian hadiah utama

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Dampak krisis ekonomi global dalam masa pandemi covid-19 dirasakan oleh seluruh dunia termasuk Kabupaten Jombang. Bahkan, sektor industri dan jasa termasuk Perbankan juga terdampak akibat pandemi covid-19 yang cukup besar.

Sejauh ini mereka harus mendorong perusahaannya menerapkan strategi bertahan ditengah badai krisis perekonomian global dengan senantiasa berusaha mengembangkan segala potensi dan sumberdaya yang dimiliki untuk menunjang pelayanan kepada nasabah, sehingga tetap eksis dan makin dicintai masyarakat di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat saat ini.

Hal itulah yang diungkapkan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat memberi sambutan dalam acara Gelegar Hadiah Bank Jombang di Aula Pamungkas Kodim 0814 Jombang pada Sabtu (03/10/2020).

Baca Juga  Warga Kalijudan Menaruh Harapan Besar pada Paslon Nomor Urut 1

Bupati juga mengungkapkan sebagai Bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang, Bank Jombang harus maju dan profesional.

Para Direksi dan jajarannya diminta selalu memberikan pelayanan yang lebih baik, berfikir cerdas mengelola Bank Jombang dan memiliki perencanaan jangka panjang sampai 25 tahun kedepan.

Loading...

Adapun terkait kerjasama dengan Pemda sebagai stakeholder dan pemegang saham 100% Bank Jombang nantinya juga sebagai penopang penyalur dana-dana yang masuk ke desa serta sebagai penyalur untuk dana ke Lembaga Pendidikan sebagaimana kerjasama yang telah dilakukan Bank Jombang dengan Dinas Pendidikan.

Sementara itu, Direktur Bank Jombang, Afandi menyampaikan, terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang telah mensupport penuh Bank Jombang sehingga bisa eksis melayani masyarakat Jombang. Dan hari ini, pihaknya mengundi Gelegar Hadiah untuk masyarakat.

Baca Juga  Kakanim Bandung Mengucapkan Selamat Hari Dharma Karyadhika 2020

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kecintaan dan apresiasi kami kepada masyarakat Jombang yang telah percaya menabung dan menyimpan uangnya di Bank Jombang,” ungkap Afandi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jombang selain memberikan arahan dan apresiasi atas apa yang telah diraih. Bank Jombang juga mengundi hadiah utama berupa mobil yang akhirnya di menangkan oleh warga dusun Mojo Desa Tampingmojo atas nama Muhammad Irfan.

Selain hadiah utama berupa mobil, Bank Jombang juga menyediakan hadiah berupa 2 Unit Motor, Sepeda Gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya. (*)

Reporter : Fatur

Loading...

Tinggalkan Balasan