Gelar Vaksinasi Massal, Ditlantas Bengkulu juga Bagikan 10 Ribu Masker

35
Ditlantas Polda Bengkulu
Kapolda Bengkulu Irjenpol Guntur Setyanto didampingi Dirlantas Kombespol Sumardji (kanan) memantau vaksinasi.

BENGKULU (Kabarjawatimur.com) Ditlantas Polda Bengkulu kembali menggelar vaksinasi massal serta pembagian 10.000 masker kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di pasar panorama, Rabu (17/11/2021).

Kapolda Bengkulu Irjenpol Guntur Setyanto mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka Operasi Zebra Nala 2021 yang merupakan kegiatan rutin Ditlantas Polda Bengkulu dan jajaran saat menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Dalam kegiatan operasi zebra nala 2021 ini Polda Bengkulu tidak hanya melakukan vaksinasi kepada masyarakat, tetapi juga memberikan 10.000 masker kepada pengendara,” ungkap Kapolda Bengkulu didampingi Dirlantas Kombespol Sumardji.

Selain memberikan masker dan vaksin, Kapolda Bengkulu menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan mengenakan protokol kesehatan.

Loading...
Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Sementara itu, Dirlantas Polda Bengkulu Kombespol Sumardji mengatakan,untuk dosis vaksin hmyang diberikan kepada masyarakat sekitar 350 dosis

“Nanti tanggal 19 dan tanggal 25 akan kbali dilakukan vaksin secara besar-besaran. Kami juga menghimbau agar masyarakat dapat melakukan vaksin bagi yang belum melakukan vaksin,” tegas mantan Kapolresta Sidoarjo, Polda Jawa Timur ini.

Ia juga menambahkan, pengendara yang hari ini tidak membawa surat atau kelengkapan berkemdara, pihaknya tidak melakukan penindakan.

“Kami hanya memberikan teguran. Ke depannya agar melengkapinya saat berkendara,” pungkas mantan Wadir Polairud Polda Metro Jaya. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakLindungi Perempuan dan Anak, Pemkab Jember Inisiasi MoU Pengadilan Agama dengan Polres
Artikulli tjetërAnggaran Lauk Pauk Bupati Bojonegoro Jadi Sorotan, Begini Kata Sekda

Tinggalkan Balasan