Gelar Operasi Kasih Sayang, Amankan 15 Pelajar Bolos

24

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com) – Anggota Polsek Kapas dan guru SMPN 1 Kapas menggelar operasi kasih sayang dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Mereka berhasil menciduk 15 pelajar dari SMPN 1 Kapas yang kepergok sedang bolos pelajaran. Lima belas pelajar yang terkena razia diamankan oleh Kapolsek Kapas AKP Ngatimin, beserta dengan empat belas unit sepeda pancal dan satu unit sepeda motor yang di bawa para pelajar saat bolos.

“Kendaraan tersebut saat ini masih di titipkan atau diamankan di Mapolsek Kapas,” ujar AKP Ngatimin.

Loading...

Untuk tindakan selanjutnya, besok pada hari Kamis (15/12/2016) pihak guru SMPN 1 Kapas akan mengundang para orang tua serta guru wali kelas masing masing pelajar yang terkena razia untuk membuat surat pernyataan yang isinya kesanggupan untuk mengawasi putra putrinya dan tidak mengulangi bolos lagi.

Baca Juga  Kegiatan Rutin Kecamatan Kepohbaru, Konferensi Kades di Desa Mojosari

“Atas kejadian tersebut, hari ini Kani Reskrim, Kanit Provos dan Kanit Binmas Polsek memberikan penyuluhan tentang hukum dan kenakalan Remaja kepada murid-murid SMPN 1 Kapas, untuk pembekalan diri mereka akan kerugian dari tindakan yang mereka lakukan sehingga tidak akan mengulanginya lagi,” tambah AKP Ngatimin.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakIsap Sabu Dua Sahabat Masuk Bui
Artikulli tjetërJelang Bertanding, Tim Ikanas Sowan Kapolres

Tinggalkan Balasan