Gelapkan Pikup Milik Teman, Warga Gunungsari Ditahan

7

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Meminjam mobil, mengantarkan Bambang Irawan(37) mendekam dan merasakan dinginnya Hotel prodeo Mapolsek Karangpilang Surabaya. Ini setelah dia ditangkap oleh Unit Reskrim di Jl.Jambangan No.102.

Warga Jl.Gunung Sari No. 1-3 No.38 Surabaya tersebut ditangkap lantaran menggelapkan mobil milik Ramiyono(44) warga Jl.Kesatrian No.11-A Surabaya.

Berawal saat pelaku ini datang untuk meminjam mobil jenis Daihatsu Grand Max pick up Nopol S – 8263- AB ,milik korban pada Selasa (05/07/2016) yang lalu. Pelaku beralasan untuk mengangkut sampah di Royal Plasa.

Namun saat batas waktu yang dijanjikan pelaku tidak juga mengembalikan mobil yang dipinjamnya tersebut. Korban akhirnya melaporkan kejadian ink ke Polisi.

Loading...
Baca Juga  VLH Kabupaten Layak Anak, Bupati Bojonegoro Harapkan Target Tercapai

Kompol Eko Widodo Kapolsek Karangpilang Surabaya mengatakan, pelaku melakukan penipuan dan penggelapan tersebut dengan cara meminjam mobil milik korban. Dari keterangan pelaku, mobil digunakan untuk mengangkut sampah dari Royal Plasa. Namun saat ditunggu-tunggu mobil tersebut belum dikembalikan oleh pelaku.

“Atas perbuatan pelaku, korban mengalami kerugian hingga sekitar Rp.125.000.000,” kata Eko kepada kabarjawatimur.com,Rabu (26/10/2016).

Petugas juga masih mencari barang bukti yang ada kaitannya dengan perkara yang dilakukannya. Kini tersangka ditahan dalam penjara Polsek Karangpilang Surabaya karena melanggar pasal 378 atau 372 KUHP.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSingapore Airline Luncurkan Penerbangan Non-Stop Tujuan San Francisco
Artikulli tjetërBNI Syariah Pilih Pesantren Al-Amien Edukasi Keuangan Syariah

Tinggalkan Balasan