Pelaku penggelapan motor teman

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Gusti Made (34) warga Jl. Sukomanunggal Jaya terpaksa harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya. Lantaran pelaku melakukan penggelapan sebuah sepeda motor milik Choirul Af’an (35) warga Jl Genteng Kulon.

Tersangka yang kini bekerja serabutan tersebut awalnya meminjam motor korban Honda Vario nopol L 5844 QS selama dua hari. Namun diketahui dia tidak mengembalikan selama bermingggu-minggu.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai Satpam hiburan malam di daerah Genteng tersebut akhirnya melaporkan ulah korban ke Polsek Genteng. Tersangka yang mengaku pernahh kuliah sampai semester 5 di Fakultas Kedokteran Umum Unair itu kini akhirnya diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Genteng Senin (05/12/2016) .

Baca Juga  Skuad Persid Jember SiapTanding Liga 3
Loading...

“Tersangka penggelapan motor tersebut saat itu janjian bertemu korban di sekitar tempat kerjanya di Jl.Gentengkali,”jelas Kanit Reskrim AKP Hendra Krisnawan mendampingi Kapolsek Genteng AKP Wahyu Endrajaya, kepada kabarjawatimur.com, Rabu (07/12/2016).

Korban sendiri mau meminjamkan motornya, karena tahu jika tersangka sendiri adalah teman istrinya. “Karena telah kenal baik, korban sama sekali tak curiga saat tersangka butuh pinjaman motor,” ujar Hendra.

Namun ternyata kepercayaan korban di salah gunakan oleh pelaku hingga akhirnya korban yang jengkel memilih melaporkannya ke polisi. Dan kini tersangka berhasil dibekuk dan dijebloskan di penjara Polsek Genteng Surabaya.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaCuri Helm, Tertangkap Usai Kepergok Pemilik
Berita berikutnyaPesta Miras Berujung Maut

Tinggalkan Balasan