Geger, Rumah di Kedung Klinter Surabaya Digrebek Polisi

3395
Pelaku didampingi petugas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Setelah lama mencurigai jika ada peredaran barang haram narkotika jenis sabu, rumah di Jalan Kedung Klinter Gg. 4 Surabaya digrebek Polisi.

Unit 2 team 5 Opsnal Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya yang mengrebek pada, Kamis 30 Juli 2020 sekira pukul 09.00 WIB, berhasil manangkap pria diduga pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu.

Pelakunya Dedy Erianto (47) warga Jalan Kedung Klinter Gg. 4 Surabaya. Dia dibekuk ketika berada didalam rumah tempat tinggalnya.

Penangkapan itu sendiri dilakukan setelah anggota mendapatkan informasi warga yang mengetahui jika Dedy ini kerap membeli sabu dan digunakannya.

Kemudian, pada, Kamis 30 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 WIB, petugas mendapati ada seorang pria yang gerak-geriknya dinilai mencurigakan.

Baca Juga  IN LOUNGE Pub & Karaoke Kota Madiun Digrebek, Ada Layanan Esek Esek
Loading...

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, polisi menemukan satu paket sabu seberat 0,48 gram.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian mengatakan, setelah ditangkap, pelaku mengakui jika barang haram tersebut miliknya dan hendak dipakai sendiri.

“Saat itu juga pelaku dan barang bukti digelandang ke Mapolrestabes Surabaya. Kasus ini masih kita kembangkan lebih lanjut,” sebut Memo Ardian, Selasa (4/8/2020).

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 114 Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Selain barang bukti sabu seberat 0,48 gram, Polisi juga mengamankan 1 (satu) buah HP merk Samsung dan 1 (satu) bungkus rokok.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Baca Juga  Pria Kampung Malang Surabaya Dibekuk Polisi, Begini Ceritanya?

Tinggalkan Balasan