Gawat, Satu Cawabup di Sidoarjo Positif Covid-19

50
Ketua K{U Sidoarjo
Ketua KPU Sidoarjo M Iskak

SIDOARJO (kabarjawatimur.com)– Hasil pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh pasangan calon kepala daerah Sidoarjo, di RSD dr Soetomo pada Senin malam tadi sudah keluar. Dari tiga pasangan yang turut pemeriksaan kesehatan diantaranya swab, satu calon wakil bupati dinyatakan positif covid-19.

“Hasil swab yang dikeluarkan pihak dr Soetomo, memang satu Cawabup dinyatakan positif covid-19,” ujar M.Iskak ketua KPU Sidoarjo tanpa memyebut siapa nama.Cawabup itu, Selasa (8/9/2020).  Masih menurut Iskak, karena sudah dinyatakan positif, maka baik Cawabup maupun Cabupnya harus mengisolasi diri selama 14 hari.

Loading...

“Meskipun hari ini masih tahapan pemeriksaan kesehatan, namun tetap satu Paslon ini tidak boleh ikut pemeriksaan kesehatan tahap 2,” terang Iskak.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Sementara itu dari informasi yang beredar, Paslon yang dinyatakan positif covid-19 ini, mendaftarkan diri pada hari Jum’at (4/9/2020). Bahkan saat mendaftar hari Jum’at itu, hasil swab dengan amplop tersegel itu juga sudah berisi hasil positif.

“Kita sama-sama tidak tahu, karena hasil swab diberikan bersamaan dengan berkas lain dan amplop tertutup,” ujar Iskak lagi.(kjt2/red)

 

Loading...
Artikulli paraprakHeboh, Pelajaran Daring Sila Keempat Berlogo Kepala Banteng PDIP
Artikulli tjetërCovid-19 Memprihatinkan, Daihatsu Perketat Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan