Gasak GL Teman Kost, Ngakunya Pakai Sendiri

0
Pelaku diapit anggota Reskrim Polsek Tenggilis Surabaya

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)- Hasrat untuk memiliki motor kesayangan tidak dibarengi dengan uang yang dimiliki untuk membeli membuatnya pria ini nekat mencuri.

Pelaku pencurian itu bernama, Guntur (24) asal Jalan Kapasari Gg. II Surabaya. Dia dilaporkan oleh ALP asal Brangkal, Mojokerto.

Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Kapasari pedukuhan gg.II Surabaya.(tempat kost), pada Senin 21 November 2022 pukul 06.00 Wib.

“Barang bukti yang disita adalah satu unit sepeda motor Honda GL nopol S-4739-CG dan kunci T,” kata AKP Ketut Redana Kanit Reskrim mewakili AKP Okta Kapolsek Tenggilis, Selasa (22/11/2022).

Loading...

Lanjut Kanit, tersangka ini melancarkan aksinya pada, Senin 21 November 2022 pukul 01.30 Wib. pelaku mengambil sepeda motor Honda GL nopol: S-4739-CG milik korban.

Baca Juga  Satlantas Polrestabes Surabaya Patroli dengan Puluhan Motor Listrik

“Korban dan pelaku ini tinggal sama-sama ditempat kost lokasi kejadian,” imbuh Kanit Reskrim.

Tersangka Guntur ini membawa motor GL milik korban dengan cara merusak kontak dan kunci setir, sepeda motor dengan menggunakan kunci palsu berbentuk T.

Guntur sendiri mengaku, pernah sekali mencuri motor didaerah Wonokromo jenis Honda Supra dan kendaraan dijual diarea makam Rangkah, Surabaya.

Sementara untuk sepeda motor GL kali ini, rencananya hasil curian tersebut di gunakan sendiri tidak untuk dijual.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakPMR Jember Rebut 31 Tropi Lomba PMR Se Jawa
Artikulli tjetërSholawat Benteng Kuat Moral Generasi Muda

Tinggalkan Balasan