Gara-Gara Portal, Oknum Anggota Dewan Aniaya Perangkat Desa

81
Kades Beringin Pusilan (kiri) saat diwawancara wartawan

SAMPANG (kabarjawatimur.com) – Salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten.Sampang, Madura, Jawa Timur tega melakukan penganiayaan terhadap Sinol (50) warga Dusun Mambulu Timur, Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang yang merupakan warga sekaligus perangkat desa, Minggu (11/12/2016).

Motif pemukulan terjadi diduga lantaran Sinol yang merupakan perangkat Desa di wilayah tersebut melakukan aksi pemasangan portal pada akses jalan menuju rumah anggota DPRD yang berinisial Hz. Kebetulan jalur rumah Hz satu jalur menuju rumah Kepala Desa (Kades) Bringin Pusilan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabarjawatinur.com, aksi pemasangan portal tersebut berdasarkan hasil musyawarah desa agar kendaraan besar terlebih truk tidak bisa masuk. Sebab selama ini kondisi jalan yang di bangun beberapa bulan yang lalu sudah mulai rusak dikarenakan adanya tonase kendaraan yang lewat melebihi kekuatan jalan.

Loading...
Baca Juga  Terakit Aksi Gengster, Polisi Akan Tindak Tegas

Merasa tidak terima dengan tindakan perangkat Desa, Hz membongkar portal yang di pasang. Namun, pada Minggu pagi tadi Sinol memasang kembali portal tersebut dan dari situlah terjadi percekcokan antara Hz dan Sinol.

Menurut Kepala Desa Bringin, Pusilan menjelaskan bahwa kendaraan truk yang sering masuk itu membawa muatan material milik Hz.

“Saya selaku Kepala Desa berinisiatif memasang portal agar kendaraan berat terlebih truk agar tidak masuk. Karena banyaknya keluhan dari masyarakat terkait akses jalan yang rusak, padahal baru di perbaiki” kata Pusilan kepada kabarjawatimur.com .

Sementara itu di tempat terpisah, pihak Kepolisian setempat masih belum bisa memberikan keterangan secara detail kasus penganiayaan tersebut. Namun, tindakan diambil sementara dari anggota kepolisian setelah menerima laporan langsung mengantarkan korban ke puskesmas terdekat untuk melakukan tes visum.

Baca Juga  Pengadaan Mobil Listrik, Bojonegoro Masih Menunggu Juknis Inpres

Reporter: Djoko, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGagal Masuk TNI, Jadi Gadungan, Menipu Bermodus Bisa Loloskan Jadi Tentara
Artikulli tjetërEdukasi Parenting Anak Penting Dipahami Orangtua

Tinggalkan Balasan