Gardu induk Cikedung, Indramayu

INDRAMAYU, (Kabarjawatimur.com)-Sebagian wilayah Karawang dan Cirebon terjadi Gangguan Listrik pukul 17:53 WIB, Senin (27/9/2021).

Sampai demgan saat ini PLN sedang melakukan upaya pengusutan dan menghitung jumlah aset terdampak.

PLN akan akan tetap menyiagakan petugas Teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali.

“Kami memohon maaf atas apa yang dialami pelanggan akibat gangguan kelistrikan ini, kami akan terus berupaya keras untuk segera melakukan penormalan kelistrikan” Ungkap Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrika aman.

Baca Juga  Pabrik Mebel di Waru Gunung Karangpilang Dilalap Api

Untuk saat ini PLN Jabar memiliki 72 Posko yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan sebanyak 3.799 orang personil serta menyiapkan 103 Genset, 20 UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, 12 Unit Kendaraan Deteksi dan 700 Unit Kendaraan Operasional.

Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.(*)

Reporter : Heri

Loading...
Berita sebelumyaRoti Kasur Diduga Isi Sabu Gagal Masuk Lapas Surabaya di Porong
Berita berikutnyaSepeda Pegoes Bungkul Hilang, Malingnya Pria Tambaksari Surabaya

Tinggalkan Balasan