BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),- Sat Lantas Polres Bojonegoro memiliki binaan club motor dan mobil yang di naungi dalam wadah Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB).

Dengan jumlah 36 club motor dan mobil, Sat Lantas Polres Bojonegoro memiliki 1450 anggota yang terdiri dari berbagai kalangan

Untuk mengantisipasi hal hal yang mengganggu ketertiban perayaan malam tahun baru, Sat Lantas Polres Bojonegoro melalui Kanit Dikyasa memberikan Sosialisasi terkait larangan dalam perayaan malam tahun baru.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aiptu Suparnoto menyampaikan bahwa penting adanya sosialisasi kepada Club dibawah naungan Sat Lantas Polres Bojonegoro, sehingga dalam perayaan malam tahun baru nanti seluruh anggota club tidak ada yang melanggar.

Baca Juga  Artis Vanessa Angel Dikabarkan Kecelakaan di Jombang
Loading...

“Mereka jumlahnya ribuan, jadi perlu kita sosialisasikan” Terang Aiptu Suparnoto Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro menyampaikan bahwa dirinya bersama anggotanya berkomitmen untuk mendukung Sosialisasi yang di galang oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro sehingga anggotanya dijamin tidak ada yang arak arakan maupun menggunakan knalpot brong.

“Tidak ada..tidak ada yang pakai knalpot brong..apalagi arak arakan”. Tegas Agus Natri Ketua Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro

Dengan jumlah anggota yang mencapai ribuan tersebut, Sat Lantas Polres Bojonegoro juga berharap anggota FKOB bisa menyampaikan sosialisasi tersebut ke sanak famili, saudara dan teman temannya.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Baca Juga  Nekat Lompat dari Jembatan, Gadis di Jember Ditemukan Meninggal
Loading...
Berita sebelumyaCegah Perkelahian, Beri Perhatian Khusus Perguruan Pencak Silat dan Tenaga Dalam
Berita berikutnyaHadiri Seminar di UMM, Sri Mulyani Jadi Rebutan Foto Selfie

Tinggalkan Balasan