Gagal Pesta Sabu, Malah Masuk Bui

43

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Terbukti memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan 1 jenis sabu akhirnya mengantarkan, Aladin (19) asal Sidotopo Kidul Surabaya, mendekam dalam jeruji penjara Polsek Sawahan Surabaya.

Aladin ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Sawangan pada Jumat (21/10/2016) kemarin di tempat tinggalnya di kawasan Sidotopo Surabaya, sesaat setelah ia membeli sabu yang akan digunakannya sendiri.

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto mengatakan, pelaku berhasil ditangkap setelah mendapatkan informasi tentang adanya seseorang yang pesta narkoba di kawasan Sidotopo Surabaya.

Setelah mendapat informasi tersebut maka anggota Reskrim Polsek sawahan langsung melakukan penyanggongan di kawasan Jalan Sidotopo Surabaya.

Loading...

Saat anggota Reskrim melihat laki-laki yang gerak-gerik mencurigakan dengan ciri-ciri yang sama selanjutnya anggota Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap Aladin dan melakukan penggeledahan hingga akhirnya anggota menemukan satu paket sabu-sabu di saku celana tersangka.

Baca Juga  Kyai Muda Nganjuk Doakan Rakyat Indonesia dan Deklarasi Dukung Ganjar Presidem 2024

“Setelah terbukti tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Sawahan untuk penyidikan”, jelas Yulianto kepada kabarjawatimur.com, Kamis (27/10/2016).

Barang bukti yang disita dari Aladin berupa, 1 kantong plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 1 bungkus rokok berisi pipa kaca yang didalamnya berisi sisa sabu.

Kini Aladin mendekam di jeruji penjara Polsek Sawahan karena melanggar pasal 114, 112 ayat 1 dan Pasal 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakIbu Tujuh Anak Curi Susu
Artikulli tjetërMasyarakat Tionghoa Dukung Kado 100 Tahun KBS

Tinggalkan Balasan