Gagal Curi Mobil Pemuda Bojonegoro Ditangkap, Satu Kabur

78

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Surabaya, Reza Adi Kuncoro (19), warga Dusun Selandeng, Desa Semambung, Kec. Kanor, Kab. Bojonegoro dibekuk Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya.

Belakangan diketahui, pria yang memiliki tubuh kurus tersebut tidak sendirian melakukan aksinya yang dilakukan pada, Sabtu (1/9/2018) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Aksinya dibantu oleh seorang rekannya berinisial SD yang berhasil melarikan diri dan langsung menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Tambaksari Surabaya Kompol Sirdi menjelaskan, awal mula kejadian tersangka Reza Adi Kuncoro saat itu sedang jalan jalan berboncengan sepeda motor dengan temannya yang berisial SD (DPO).

Keduanya saat itu baru saja pesta minuman keras, ketika melintas di Jalan Karang Empat Surabaya mereka melihat ada sebuah mobil Nissan Evalia tahun 2013 Nopol B 1005 SRU, saat itu sedang dipanasi mesinnya oleh pemiliknya.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Berikan Arahan Bimtek Pengelolaan Dana BOS

“Saat itulah keduanya berniat untuk melarikan mobil korban,” sebut Sirdi, Kamis (13/9/2018).

Masih kata Kompol Sirdi, mobil tersebut diketahui milik Body Pranasetia, (46) warga Jalan Karang Empat Surabaya.

Ketika mesin dalam keadaan hidup yang kemudian pemiliknya masuk kedalam rumah untuk mengambil sesuatu, mengetahui hal tersebut, teman tersangka yang berinisial SD menyuruh tersangka Reza Adi Kuncoro untuk mengambil kunci kontak mobil.

Saat tersangka Reza Adi Kuncoro mengambil kunci kontak mobil diketahui oleh pemilik dan langsung diteriaki maling. Warga setempat pun melakuian pengejaran hingga satu pelaku ditangkap.

“Bersamaan saat itu ada anggota Reskrim yang berpatroli, pelaku yabg ditangkap langsung diamankan untuk menghindari amukan warga,” tutup Sirdi.

Baca Juga  Pengedar Soccah Bangkalan Dibekuk, Segini Barang Buktinya

Teks foto : Pelaku percobaan pencurian mobil yang dibekuk Polisi.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakWarga Sugihwaras Bojonegoro Dibekuk, Bawa Tiga Butir Ineks
Artikulli tjetërSatpol PP Obrak Abrik Tambang Pasir Sidorejo Padangan

Tinggalkan Balasan