Gadis Remaja Korban Pencabulan Ayah Angkat Ternyata Hamil

13

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Bunga (17) Gadis remaja warga Kecamatan Mayang korban pencabulan ayah angkatnya sendiri ternyata hamil.

Hamilnya korban diungkapkan Sunardi, kepala desa asal korban. Kondisi korban yang hamil diketahui setelah menjalani pemeriksaan di poli kandungan RSD Soebandi.

“Pemeriksaan dari poli kandungan kemarin, korban saat ini sedang hamil. Dengan umur kandungan 10 minggu atau 2,5 bulan,” kata Sunardi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (7/6/2021).

Kondisi kehamilan korban dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit dan dihimbau agar menjaga kesehatan janin yang di kandung.

“Saran dari petugas poli kandungan, janin yang dikandung itu untuk terus dipantau kondisinya, dan rutin diperiksakan ke bidan atau Posyandu terdekat,” katanya.

Baca Juga  Anggota Polsek Rungkut yang Tembakan Pistol ke Udara Diperiksa Propam dan Ditahan

“Dihimbau untuk terus memantau kesehatan korban. Bahkan kami diwanti-wanti jika ada pendarahan untuk segera dibawa ke UGD,” ujarnya.

Loading...

Sementara terkait penanganan hukum kasus asusila tersebut ditindak lanjuti pihak Mapolres Jember. Terduga pelaku yang notabene ayah angkat korban bernama Supar (49) warga Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo saat ini mendekam di sel Mapolres Jember.

Kepala unit Perlindungan, Perempuan, dan Anak (Kanit PPA) Satreskrim Mapolres Jember Ipda Dyah Vitasari saat dikonfirmasi mengatakan, terkait kasus dugaan pencabulan korban ABH saat ini dalam proses penyidikan.

“Sudah kami terima laporannya, saat ini masih dalam proses penyidikan,” kata Vita.

Selanjutnya dari proses penyidikan, lanjutnya, akan ditindaklanjuti dengan proses gelar perkara.

Baca Juga  Kunjungi Lapas Surabaya, Kakanwil Minta Jajarannya Dengarkan Keluhan Narapidana

“Semua masih dalam proses, nantinya lanjut gelar perkara, dalam waktu dekat ini. Mohon waktu (untuk penyidikan) ya,” tandasnya.

Reporter: Rio

 

 

Loading...
Artikulli paraprakSatu Warga Terjun Dari Lantai 4 Hebohkan Rusun Sumbo Surabaya
Artikulli tjetërAntisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 di Jatim, Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi bersama BNPB di Polda Jatim

Tinggalkan Balasan