Gadis Cantik Gantung Diri di Kamar Mandi

43

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Gadis cantik berusia 20 tahun bernama Egik Desta Sari, diketahui tiba-tiba gantung didalam kamar mandi di Jl. Kupang Gunung Gg. 5 No. 26 Surabaya hingga tewas pada, Rabu, (30/11/2016) pukul 23.30 wib.

Saksi yang pertama kali mengetahui peristiwa gantung diri tersebut adalah Sugeng (62) yang tak lain adalah orang tua korban sendiri. Dengan dibantu Riono (36) dan Toni saputra, tetangganya mencoba menolong korban yang saat itu mendengar teriakan dari dalam kamar mandi.

“Terdengar suara gaduh, saat saya coba buka paksa, korban sudah dalam keadaan tergantung “, kata Sugeng.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Nanang menjelaskan, saat orang tua korban mengetahui anaknya gantung diri, lalu menghubungi tetangganya untuk berusaha menolong korban.

Loading...
Baca Juga  Bawa Ratusan Miras, Pasutri di Surabaya Berurusan dengan Polisi

Menurut saksi, korban barusan pulang kerumah setelah pergi bersama temannya.

“Korban masuk rumah lalu masuk kekamar mandi hingga terjadi gantung diri tersebut dengan menggunakan kain sprai”, kata Nanang kepada kabarjawatimur.com, Kamis (01/12/2016).

Saat korban berusaha ditolong dengan cara diturunkan, namun sayang nyawanya tak tergolong. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Petugas Inafis Polrestabes yang tiba dilokasi segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasat korban dan dibawa ke Rs. Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDiduga Stress, Rusak Mesin ATM Pakai Palu
Artikulli tjetërMahasiswa Diharapkan Jadi Wirausahawan

Tinggalkan Balasan