Gadis Cantik Asal Gresik Diduga Diculik Mantan Pacar, Dilarikan ke Pamekasan Madura

473
Korban diduga diculik mantan pacar

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Gadis cantik asal warga Karangpilang, Ngampel, Balong Panggang, Gresik, Viral di media sosial setelah dikabarkan diculik.

Gadis bernama, Wanda Novia Putri (23) tersebut hilang pada, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, diduga menjadi korban penculikan.

Karyawati di perusahaan kontraktor tersebut diduga diculik oleh mantan pacarnya sendiri berinisial IB dan dilarikan ke Pulau Madura.

Penculikan yang viral di media sosial tersebut, korban sempat mengirim share lokasi berada di kawasan Jalan Bangkalan-Sampang, Madura dan menghubungi keluarganya bahwa dirinya disekap di Pamekasan, Madura.

Anto, saudara korban saat dihubungi menyatakan, bahwa korban diculik oleh mantan pacarnya saat akan pulang dari tempat kerjanya di kawasan Perum Graha Family Blok YY, Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Sambil Bawa Kambing, Aliansi WC Gresik Desak Oknum DPRD Terlibat Pernikahan Nyeleneh Ditindak Tegas

“Korban saat itu akan pulang kerja, ada mobil berhenti dan pelaku mengancam dan dipaksa masuk, disitu ada mantan pacarnya,” sebut Anto, Senin (10/8/2020).

Anto menyebutkan lebih lanjut, saat disekap di daerah Pamekasan Madura, korban sempat mengirim pesan kepada keluarganya.

“Korban juga sempat chat, jika saat itu disekap dan ada di Pamekasan,” tambahnya.

Anto juga menerangkan jika kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polisi dan ditangani oleh Unit Resmob Polrestabes Surabaya yang juga sudah melakukan pengejaran dan membebaskan korban dari ditempatnya disekap.

Namun, ketika mencoba konfirmasi, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arif Rizky Wicaksana, belum bisa dihubungi terkait pembebasan korban penyekapan tersebut. (*)

Baca Juga  Indikasi Suspect PMK, Sapi Asal Mojokerto Ditolak Masuk Surabaya

Reporter : Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakPermudah Pelayanan Pasport saat Pandemi, Imigrasi Blitar Jemput Bola ke Sekolah
Artikulli tjetërPolresta Banyuwangi Luncurkan Motor Wifi Bantu Siswa Belajar Online

Tinggalkan Balasan