Gabungan TNI Dan Polri Adakan Razia Narkoba Di Lokasi Hiburan Malam

29

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Maraknya Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba Di Wilayah Hukum Bojonegoro, baik itu pil ataupun dalam bentuk permen membuat jajaran Polres Bojonegoro yang nekerja sama dengan TNI adakan Razia Di tempat Hiburan Malam.

Untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anggota Polri dan TNI, tadi malam, Kamis (09/03/2017) dimulai dari pukul 21.00 WIB gabungan Sie Propam dan POM TNI melakukan razia tempat hiburan malam yang ada di Kota Bojonegoro.

Kegiatan yang melibatkan 17 personil gabungan yang terdiri dari 12 anggota Sie Propam Polres Bojonegoro dan 5 anggota Sub Den POM TNI Bojonegoro dipimpin oleh Kasie Propam Polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono, SH.

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Kegiatan itu bertujuan merazia para anggota Polri dan TNI yang berada di tempat-tempat hiburan malam yang dapat menurunkan citra anggota Polri dan TNI di masyarakat.

Anggota TNI dan Polri dikhawatirkan terlibat penyalahgunaan narkoba dan minum-minuman keras.

“Kami lakukan razia ini guna menindak anggota yang kedapatan menggunakan narkoba atau mengkonsumsi minuman keras,” terang Kasie Propam Polres Bojonegoro.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tidak menemukan adanya anggota yang berada di tempat-tempat hiburan malam maupun mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDesa Sudah, Jalan Poros Desa Sepanjang 2 Km Butuh Perbaikan
Artikulli tjetërDiduga Konsleting Listrik, Kios Pertanian Di Sekar Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan