Forum Rogojampi Bersatu Sambut Bupati-Wabup Baru Banyuwangi

38
Jajaran Pengurus Forum Rogojampi Bersatu (FRB)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H. Sugirah secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jum’at (26/2/2021).

Untuk itu, Masyarakat Rogojampi yang tergabung dalam Forum Rogojampi Bersatu (FRB) menyambut dan menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Banyuwangi yang baru tersebut.

Loading...

Ketua Forum Rogojampi Bersatu (FRB), Irfan Hidayat, SH. MH mengatakan, dengan dilantiknya Bupati-Wabup Banyuwangi ini berharap bisa mampu menjalankan programnya sebagai amanah rakyat, dan memberikan kemajuan bagi Bumi Blambangan.

“Mudah-mudahan terus berkesinambungan dengan program-program yang telah ditentukan. Dan selamat bekerja pemimpin baru Banyuwangi,” kata Irfan Hidayat.

Baca Juga  Warga Glenmore Kembali Soroti PT IGG

Setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wabup, maka, lanjut Irfan, Banyuwangi secara sah mempunyai pemimpin. Tentunya, tantangan besar dan berlangsungnya kehidupan masyarakat ada pada pasangan pemenang ini.

Menurutnya, pemimpin bisa memegang amanah, handal, berwawasan luas, berakhlak mulia, beriman dan bisa menjadikan yang panas menjadi sejuk.

“Tantangan kedepan Bupati dan Wabup yakni harus meralisasikan visi dan misi pada saat kampanye dalam Pilbup lalu, maka perlu adanya sinergi,” pungkas Irfan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Pasutri ini Kompak Nekat Gadaikan Mobil Rental
Artikulli tjetërTegas ke Pelanggar Prokes, Polri Ganjar Penghargaan Satpam BRI di Makassar

Tinggalkan Balasan