Forpimda Surabaya Tinjau Keamanan Gereja

11

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Setelah sebelumnya melakukan Sterilisasi digereja-gereja wilayah Polrestabes Surabaya, bersama Forkopimda Kota Surabaya Kapolrestabes melakukan peninjauan keamanan Gereja secara bersama pada, Sabtu (24/12) malam.

Disamping Kapolrestabes, Kombes Pol M.Iqbal dalam rombongan turut juga Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan AKBP Takdir Matanette Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Forkopimda melakukan pengecekan keamanan dengan berkeliling ke lima gereja yang ada di Surabaya.

Dengan menggunakan dua bus Pemerintah Kota Surabaya, rombongan bertolak dari halaman Taman Surya, Balai Kota Surabaya menuju ke Gereja Kristen Indonesia di Jl. Residen Sudirman, Kecamatan Tambaksari, kemudian Gereja Kristus Raja yang berada di area yang sama.

Loading...
Baca Juga  Bupati Anna Dorong Siswa SMKN Se-Bojonegoro Terus Berinovasi Ciptakan Alat

Kemudian rombongan melanjutkan mengunjungi Gereja Santo Martinus Yohanes di Jl.Memet Sastrawirya Komplek perumahan TNI Angkatan Laut Kenjeran.

Dari sana, Forkopimda melanjutkan peninjauan keamanan ke Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jl. Ngagel Madya dan terakhir ke Gereja Katolik Katedral Hati Kudus Yesus di Jl. Polisi Istimewa Surabaya .

Setelah seluruh rangkaian kegiatan kunjungan selesai dan dinyatakan situasi dan kondisi Kota Surabaya terpantau aman, rombongan kembali lagi menuju ke Taman Surya, Balai Kota Surabaya.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTergiur Imbalan 20 Persen, Loper Koran Nyambi Jadi Pengecer Togel
Artikulli tjetërCangkruan Bareng Mega Persada Mandiri

Tinggalkan Balasan